BeritaDaerahNewsPendidikan

Hadiri Acara Perpisahan TK ABA Simpong, Ini Pesan Sekcam Luwuk untuk Orangtua

466
×

Hadiri Acara Perpisahan TK ABA Simpong, Ini Pesan Sekcam Luwuk untuk Orangtua

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Mengakhiri pembelajaran di tahun pelajaran 2023/2024, TK ABA Simpong Luwuk melaksanakan acara pelepasan dan perpisahan peserta didik dengan tema Bersama Mengukir Prestasi Menuju Generasi Yang Cerdas Ceria dan Berakhlak Mulia, Minggu 9 Juni 2024.

Dalam penamatan kali ini, TK ABA Simpong sukses meluluskan 10 peserta didiknya, dan siap melanjutkan ke SD.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Kecamatan Luwuk Bapak Suhardi, S.Kom, Dewan Pengawas Yayasan Pendidikan Aisyiyah Ibu Kurmawati Saida, SE., ME, Penilik Pendidikan Ibu Hartini Maqqa, Sekretaris Kelurahan Luwuk Bapak Alimin Labunga, SH., Kepala Sekolah TK ABA Ibu Ruaida Pakaya, S.Pd. dan Staf, Komite TK ABA Simpong Bapak Yanto Naim, Ketua Panti Asuhan Aisyiyah Luwuk Ibu Umi Warni Wanumbi dan Staf serta Orang Tua Wali Siswa.

BACA JUGA:  Satu Juta Satu Pekarangan di Simpang Raya, Dapat 20 Ekor Ayam Petelur, Tersisa Empat

Dalam sambutannya, Sekcam menitip pesan kepada orang tua peserta didik agar lebih memperhatikan anak-anaknya di masa pertumbuhan, perlu dilakukan proteksi konten-konten di HP agar siswa tidak membaca dan mendengar informasi negatif karena itu mempengaruhi akhlak mereka dikemudian hari.

BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

Dewan Pengawas pendidikan Aisyiyah mengapresiasi  kolaborasi yang dilakukan oleh Kepala Sekolah dan Staf serta orang tua siswa dalam menghidupkan suasana pembelajaran yang baik di TK ABA Simpong. 

Walaupun siswa-siswi tidak terlalu banyak, tapi proses belajar mengajar tetap berjalan normal bahkan lebih produktif.

BACA JUGA:  2.668 Peserta Siap Ramaikan Run de City, Ada dari Jepang Hingga India

Penilik Pendidikan menyampaikan akan terus melakukan pengawasan dan mengawal kegiatan pembelajaran di TK ABA Simpong dan memberikan saran agar Kepala Sekolah dan staf menyampaikan kekurangan-kekurangan ke pihak dinas untuk segera dibantu.

Saat ini TK ABA Simpong telah membuka pendaftaran peserta didik baru. Untuk daftar bisa langsung datang ke sekolah dengan alamat Jl. Prof. Ahmad Yani (Rajawali), depan Panti Asuhan Aisyiyah atau dapat menghubungi WA +62 852-4090-5988. (*)