BeritaDaerahNewsOtomotif

Spesial Juni, Honda Anugerah Perdana Tawarkan Promo Menarik, Diskon Jutaan Rupiah 

1964
×

Spesial Juni, Honda Anugerah Perdana Tawarkan Promo Menarik, Diskon Jutaan Rupiah 

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi. FOTO: IST
Example 300250

Banggaikece.id– Dalam memenuhi kebutuhan konsumen sepeda motor, Dealer Honda Anugerah Perdana kembali menghadirkan program menarik selama periode bulan Juni 2024.

Dealer Honda Anugerah Perdana Luwuk menyediakan program bulan Juni berupa promo menarik mulai dari discount jutaan rupiah, potongan angsuran 1 sampai 6 bulan, discount potongan Rp100 ribu sampai Rp 150 ribu, gratis Oli, dan suvenir dari Honda.

Persyaratannya pun cukup mudah, yakni KTP dan Kartu Keluarga serta proses cepat dan mudah.

BACA JUGA:  Pemdes Oluno Bulagi Sukses Gelar Musdes Penetapan RKPDes Tahun 2025

Kacab Honda Anugerah Perdana Luwuk, Haerul saat dikonfirmasi menjelaskan di mana promo bulan Juni ini berlaku untuk all type dan khusus pembelian secara kredit dalam tenor 2 sampai 3 tahun yang disupport oleh leasing pembiayaan. 

BACA JUGA:  Kerap Ganggu Istri Tetangga, Pria di Moilong Ini Dianiaya, Polisi Turun Mediasi

Program ini mendukung mobilitas konsumen dapat memanfaatkan program yang kami hadirkan dalam pelayanan yang maksimal dari Honda Anugerah Perdana. 

“Layanan ini juga didukung oleh pembiayaan diantaranya FIFGroup, Mandala Finance, Adira Finance, Indomobil Finance, dan OTO Finance,” ujarnya

BACA JUGA:  PT KLS Tegaskan Izin HGU Dalam Proses Pembaharuan Sesuai Arahan Instansi Berwenang 

Bagi konsumen dan pencinta motor Honda yang ingin mendapatkan program bulan Juni ini, bisa langsung menghubungi 082188185599 dan kunjungi Dealer Honda Anugerah Perdana Luwuk Jl. Moh. Hatta Kelurahan Kompo kecamatan Luwuk. AGK