BeritaDaerahNews

Jumat Berkah, Relawan Sulianti Murad Berbagi di Luwuk Timur Banggai

2524
×

Jumat Berkah, Relawan Sulianti Murad Berbagi di Luwuk Timur Banggai

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.idTim Relawan Sulianti Murad melaksanakan Jumat Berkah di wilayah Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, Jumat 7 Juni 2024.

Melaksanakan agenda rutin Hj. Sulianti Murad ini, Tim Relawan bersama Tim Garuda membagikan makanan kepada warga di Dusun Bayu, Desa Louk, Desa Kayutanyo, dan Desa Hunduhon.

Kegiatan Jumat Berkah yang kedua dari Tim Relawan Sulianti Murad ini mendapat respon positif dari warga di tiga desa tersebut.

Amatan media ini, Tim Relawan dan Tim Garuda membagikan makanan kepada warga yang berjualan di lapak, juga di rumah warga, serta masyarakat yang sedang melakukan kerja bakti di Masjid Dusun Bayu, Desa Louk.

Begitu juga kepada warga di Desa Kayutanyo dan Desa Hunduhon. 

BACA JUGA:  Ratusan Warga Apal Liang Antusias Sambut Cawabup Serfi Kambey 

Jumat berkah yang dimulai pukul 09.00 sampai jam 11.00 Wita ini dipimpin langsung oleh Ketua Relawan Sulianti Murad, Haris Djafar, ST.

Turut hadir, Sekretaris Relawan, Yopan Andi, SE, dan H. Mursalim serta sejumlah anggota Tim Relawan Sulianti Murad, dan sejumlah Tim Garuda.

Masyarakat ketiga desa tersebut sangat antusias menerima kedatangan Tim Relawan Sulianti Murad dan Tim Garuda.

“Terima kasih banyak, salam dari kami untuk ibu Anti Murad, sehat-sehat selalu. Kami kenal ibu Anti Murad, iya sering membantu,” kata salah seorang ibu warga Dusun Bayu, Desa Louk.

Hal senada disampaikan salah seorang warga Desa Kayutanyo kepada Tim Relawan Sulianti Murad.

BACA JUGA:  Antusiasme Warga Manggalai dan Apal Sambut Cawabup Serfi Kambey, Sosok Pembawa Perubahan 

“Kalau di sini (Kayutanyo) sangat dikenal ibu Anti Murad. Saat Pilkada 2020 lalu, di sini hampir 100 persen memilih Ibu Anti Murad, yakni Hatimu,” kata seorang bapak saat kerja bakti di Masjid Desa Kayutanyo.

Tidak berbeda dengan ibu-ibu di Desa Hunduhon, saat Tim Relawan dan Tim Garuda membagikan makanan, mereka langsung mengatakan milik Ma’Anti.

Ketua Tim Relawan Sulianti Murad, Haris Djafar menjelaskan, di Kecamatan Luwuk Timur ini Tim Relawan Sulianti Murad bersama Tim Garuda melaksanakan agenda rutin Hj. Sulianti Murad dengan berbagi makanan kepada warga di tiga desa Yakni, Desa Louk, Desa Kayutanyo, dan Desa Hunduhon.

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

“Giat Jumat Berkah kedua ini, kami laksanakan di wilayah Kecamatan Luwuk Timur. Ini merupakan niatan ibu Anti Murad untuk berbagi, semoga dengan bantuan ini bisa membantu warga setempat,” kata Haris Djafar.

Menurutnya, dengan kondisi tensi politik dalam menjelang Pilkada Banggai sangat tinggi, sehingga Tim Relawan berinisiatif dengan melakukan Jumat Berkah dengan berbagi makanan kepada seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Banggai.

“Tim Relawan akan terus melaksanakan Jumat Berkah. Kami akan turun ke kecamatan se Kabupaten Banggai,” tuturnya.

“Harapan kami dengan giat Jumat Berkah ini, warga mendoakan ibu Hj. Sulianti Murad agar sehat- sehat selalu,” harapnya. RUM