BeritaDaerahNews

24 KPM Desa Tolulos Kembali Terima BLT-DD Tahap Dua 2024

24
×

24 KPM Desa Tolulos Kembali Terima BLT-DD Tahap Dua 2024

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Pemerintah Desa Tolulos kecamatan Peling Tengah Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) Sulawesi Tengah kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap kedua untuk bulan April, Mei dan Juni 2024 kepada 24 KPM yang dilaksanakan di Balai pertemuan rakyat Desa Tolulos Rabu 5 Juni 2024.

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

Kepala Desa Tolulos Yokonias Malonta pimpin langsung penyaluran BLT dan turut dihadiri  Ketua BPD bersama anggotanya,Pendamping Desa, Perangkat desa dan Penerima Bantuan.

Kepala Desa Tolulos Yokonias Malonta dalam sambutannya mengatakan bahwa penyaluran BLT DD ini untuk yang kedua di tahun 2024 dengan besarnya Rp.900,000 setiap KPM terima Rp. 300.000 setiap bulannya.

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

Semoga BLT DD ini bisa membantu masyarakat dalam menyambung perekonomian keluarga terlebih pada saat sekarang dan bisa digunakan untuk keperluan yang penting atau membeli kebutuhan pokok,” ujarnya.

BACA JUGA:  Selain Komoditi dari Luar Daerah, Ahmad Ali Juga Sentil Pendidikan Gratis Tapi  Ortu Dibebankan Beli Baju Seragam dan Buku

Pada kesempatan ini juga Kades  menyampaikan ucapan terima kasih pada Dinas PMD dan pemerintah kecamatan Peling Tengah atas segala bantuan dan kelancaran proses  penyaluran BLT-DD tahap dua bisa tepat waktu(RS)**