BeritaDaerahNews

Kemenkumham Sulteng Tinjau Lokasi Pembangunan Lapas di Desa Kapelak Balut

38
×

Kemenkumham Sulteng Tinjau Lokasi Pembangunan Lapas di Desa Kapelak Balut

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id –  Dalam rangka percepatan rencana pembangunan Lapas/Rutan di Kabupaten Banggai Laut, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulteng melaksanakan peninjauan lokasi pembangunan Lapas di Desa Kapelak, Selasa (28/5/2024).

BACA JUGA:  2.668 Peserta Siap Ramaikan Run de City, Ada dari Jepang Hingga India

Peninjauan didampingi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Sunarto Suliling, SH mewakili Bupati Banggai Laut serta Kepala Bagian Umum Kakanwil Menkumham Sulteng, Muhammad Wahab Marawali, S.E, MM.

Kedatangan TIM Kemenkumham Sulteng di Banggai Laut diketahui melalui surat perintah Nomor : W.24-UM.01.01-2737 tentang monitoring dan evaluasi terkait persiapan pembangunan Lapas di Kabupaten Banggai Laut.

BACA JUGA:  Hadirkan Ustadz Jumahir, Masjid Al Fattah Bukit Mambual Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi

Kunjungan ini merupakan komitmen Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai Laut untuk menyatukan langkah dalam semangat sinergi memperkuat kolaborasi. 

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

Diharapkan proyek ini dapat segera direalisasikan dan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Banggai Laut dan sekitarnya. (RS)**