BeritaDaerahNewsOlahraga

FESPATI Banggai Utus 43 Atletnya Ikuti Event Panahan Tradisional Terbuka Ahmad Ali Cup

289
×

FESPATI Banggai Utus 43 Atletnya Ikuti Event Panahan Tradisional Terbuka Ahmad Ali Cup

Sebarkan artikel ini
Ketua FESPATI Banggai, Ustadz Iswan Kurnia Hasan bersama para archer bersiap berangkat ke Kota Palu untuk mengikuti kompetisi panahan tradisional terbuka Ahmad Ali Cup. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (FESPATI) Kabupaten Banggai di bawah pimpinan Ketua Umum Ustadz Iswan Kurnia Hasan, mengutus 43 atletnya untuk berkompetisi di event Panahan Tradisional Terbuka Ahmad Ali Cup.

Sebanyak 43 atlet panahan ini sudah diberangkatkan malam ini untuk mengikuti event bergengsi tersebut yang akan dimulai pada 29 Mei sampai dengan 3 Juni 2024, di Kota Palu.

Hal itu disampaikan langsung Ketua Umum FESPATI Kabupaten Banggai, H. Iswan Kurnia Hasan, Lc.MA., kepada media ini, Selasa malam 28 Mei 2024, via pesan WhatsApp.

BACA JUGA:  Dimeriahkan Dewa 19, Puluhan Ribu Warga Padati Konser BerAmal di GOR Kilongan 

“Para archer Banggai dalam semua jenjang umur yang akan ikut turnamen, mulai archer junior di bawah 10 tahun sampai archer yang lansia,” kata Ustadz Iswan, sapaan akrabnya.

Ustadz Iswan menjelaskan, para archer yang ikut ini adalah merupakan hasil seleksi dari latihan bersama yang diadakan Fespati Banggai.

BACA JUGA:  Lakalantas Mobil VS Motor di Masama, Pemotor Luka-luka Hingga Mobil Ringsek

“Para archer juga merupakan utusan dari klub klub panahan yang ada, seperti Daarul Hikmah Archery, Arroyyan Archery Club, Banggai Archery Club dan Aqib Archery,” jelasnya.

Atas keikutsertaan dalam turnamen, Ustadz Iswan mengharapkan doa dari masyarakat Kabupaten Banggai.

“Semoga para archer Banggai diberkahi Allah SWT dan bisa memberikan prestasi yang baik di Palu,” harapnya.

BACA JUGA:  Keren, Majelis Taklim Al Fattah Bukit Mambual Juarai Lomba Sholawat 

Ditambahkan, event ini kata Ustadz Iswan, juga sebagai ajang terbaik yang diikuti para archer Banggai dan penggemblengan mental terbaik untuk selanjutnya.

“Di mana para archer Banggai akan mengikuti event Kejurnas panahan tradisional yang Insya Allah yang akan dilaksanakan di Jawa Tengah,” tandasnya. (*)