BeritaDaerahNewsPendidikan

MA Daarul Hikmah Luwuk Sukses Gelar Rapat Kerja, Ini Tema yang Diusung

99
×

MA Daarul Hikmah Luwuk Sukses Gelar Rapat Kerja, Ini Tema yang Diusung

Sebarkan artikel ini
Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH Muhammad Mu'adz, Kamad MA Ustadz Febriancu Nasulili S.Pd., Pengawas MA dan para dewan guru mengabadikan momen. FOTO; ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Madrasah Aliyah (MA) Ponpes Daarul Hikmah Luwuk sukses menggelar rapat kerja (Raker), Senin 27 Mei 2024.

Rapat kerja ini diikuti civitas MA, baik Kepala Kamad, Wakamad,  Wali Kelas dan dihadiri langsung Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Mu’adz Lc., M.Hi., serta Pengawas Madrasah.

“Alhamdulillah kami baru saja selesai melaksanakan rapat kerja,” ungkap Kepala Madrasah Aliyah Daarul Hikmah Luwuk, Ustadz Febriancu Nasulili S.Pd., kepada media ini, Selasa 28 Mei 2024.

BACA JUGA:  Marak Beredar, Polisi Amankan 60 Bungkus Cap Tikus di Balantak Utara

Dalam rapat kerja ini, MA Daarul Hikmah Luwuk mengusung tema ‘Satukan visi, bersinergi, wujudkan budaya Madrasah yang Unggul dalam Ahlaq dan Prestasi’.

“Hasilnya lahir program kerja dan juga rekomendasi baik internal maupun eksternal yang akan dijadikan acuan Kepala Madrasah, Wakamad, Wali kelas hingga seluruh warga Madrasah Aliyah Daarul Hikmah Luwuk,” katanya.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Ustadz Ancu saapan akrabnya, berharap semoga hal-hal yang sudah dirumuskan dan disepakati bersama pada kegiatan Raker ini dapat terwujud dan terlaksana dengan baik.

“Ucapan terimakasih kepada seluruh unsur yang telah membantu pelaksanaan kegiatan ini, kepada Pimpinan Pondok dan Pengawas Madrasah yang terus memberikan masukkan yang baik dan membangun,” tuturnya.

BACA JUGA:  Polisi Sita 20 Galon Cap Tikus di Pagimana, Tiga Orang Diamankan 

Kemudian, kepada semua pihak yang telah membantu hingga selesainya Rapat Kerja di Madrasah Aliyah Daarul Hikmah Luwuk tahun akademik 2024/2025  terkhusus kepada seluruh dewan yang telah menghibahkan waktu pikiran dan tenaga semoga dibalas dengan kabaikan yang lebih baik. (*)