BeritaDaerahNewsOlahraga

Selamat, Pembalap BSL Boyong 3 Trofi di Balap Motor Kapolres Banggai Race Cup

147
×

Selamat, Pembalap BSL Boyong 3 Trofi di Balap Motor Kapolres Banggai Race Cup

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Dua pebalap Bikers Subuhan Racing Team berhasil naik podium dalam kejuaraan balap motor Kapolres Banggai Race Cup 2024 yang digelar di Sirkuit  Tugu Adipura,Jumat sampai Minggu (24-26/5/2024).

Mereka adalah Ricky Yusuf yang biasa dijuluki Ricky Ceper yang tergabung dalam tim Bikers Subuhan Luwuk (BSL) Racing team menyabet dua piala yaitu juara tiga dikelas 125 lokal dan juara satu di kelas 5tp.

Sementara 1 piala dipersembahkan oleh Rexzy Kepo juara empat di kelas 5tp terbuka A. 

BACA JUGA:  Cabup Bangkep Rusli Moidady Silaturahmi Bersama Warga Tobing, Komitmen Bawa Perubahan Nyata

Tim yang dinakhodai Iphoel Askina ini kembali menorehkan sejarah di ajang event Road Race di tugu Adipura Kabupaten Banggai.

Manager BSL Racing Team, Iphoel Askina menyampaikan rasa syukur atas pencapaian prestasi dari timnya yang mampu membawa tiga piala pada kejuaraan balap motor Kapolres Banggai Race Cup 2024.

BACA JUGA:  Lomba Pentas Seni Meriahkan Banggai Government Expo, Mulai Pop Singer Hingga Dero Kreasi

Ini semua tentunya, atas dukungan dari Pit Crew anggota BSL, mas Juns 80 Madurace,dan doa anggota BSL lainnya.

“Alhamdulillah ini pencapaian yang luar biasa bagi BSL Racing Team selama mengikuti Event Road Race di Kabupaten Banggai selalu ada cinta yang dipersembahkan seperti pada Kapolres Banggai Race Cup ini,”ujarnya.

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

Iphoel menambahkan Insya Allah pada road race akan datang BSL racing team akan lebih berprestasi lagi, hal ini untuk lebih mengenalkan Bikers Subuhan Luwuk kepada masyarakat luas yang punya tagline.AGK