BeritaDaerahNews

PWM Sulteng Keluarkan Rekomendasi untuk 3 Calon Bertarung di Pilrek Unismuh Luwuk 

289
×

PWM Sulteng Keluarkan Rekomendasi untuk 3 Calon Bertarung di Pilrek Unismuh Luwuk 

Sebarkan artikel ini
Tiga Calon Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa, Mustafa Abd Rahim, dan Dr. Agung K Djibran saat usai mengikuti fit and proper test oleh PWM Sulteng. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Setelah menjalani fit and proper test, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Sulteng resmi mengeluarkan rekomendasi untuk tiga calon rektor yang siap bertarung di Pemilihan Rektor (Pilrek) Unismuh Luwuk.

Rekomendasi untuk ketiga Calon Rektor Unismuh Luwuk periode 2024-2028 itu ditandatangani Ketua PWM, Muhamin Parakkasi, S.Ag, M.H.I., dan Sekretarisnya Mulkus Kiman, S.Ag, M.Pd.

“Iya Alhamdulillah hasil rekomendasi bakal calon rektor, kemarin malam sudah keluar,” ungkap Ketua Panitia Pilrek Unismuh Luwuk, Dr. Wahyudin Rahman kepada media ini, Kamis 23 Mei 2024.

BACA JUGA:  Dinas P3AP2KB Bangkep Gelar Dapur Sehat Atasi Stunting

Rekomendasi ini dikeluarkan berdasarkan hasil fot and proper test yang dilaksanakan pada Rabu 22 Mei 2024.

Olehnya, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Tengah memberikan rekomendasi kepada tiga nama sebagai Calon Rektor Unismuh Luwuk.

BACA JUGA:  Pemdes Oluno Bulagi Sukses Gelar Musdes Penetapan RKPDes Tahun 2025

Ia adalah Dr Agung Kurniawan S. Djibran., S.Pd, M.Pd., yang saat ini menjabat sebagai Wakil Rektor III, Mustafa Abd Rahim., S.P, M.P., saat ini menjabat Wakil Rektor I, dan Dr. Sutrisno K Djawa., S.E, M.M., selaku petahana.

Ditegaskan dalam surat rekomendasi, ketiga calon siap menjalankan segala komitmen terkait Al Islam dan Kemuhamadiyahan, sebagaimana yang termaktub dalam Pakta Integritas yang ditandatangani di depan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Tengah.

BACA JUGA:  Di Hadapan Masyarakat Bualemo, Ahmad Ali Akan Prioritaskan Perbaikan Jalan Hingga Bangun Rumah Sakit Pratama 

Surat rekomendasi dengan nomor 09/REK/11.0/B/2024 itu ditembuskan ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah di Yogyakarta. PP Muhammadiyah di Yogyakarta, Majelis Dikti Litbang,  BPH Universitas Muhammadiyah Luwuk di Luwuk dan Arsip. (*)