BeritaDaerahNews

Hilang Kendali, Mobil Dinas Bina Marga Sulteng Lakalantas di Bunta Banggai

270
×

Hilang Kendali, Mobil Dinas Bina Marga Sulteng Lakalantas di Bunta Banggai

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Kecelakaan tunggal terjadi lagi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Bohotokong, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Selasa (21/5/2025) sore.

Kendaraan roda empat yang mengalami kecelakaan adalah Toyota Rush warna hitam dengan Nomor Polisi DN 1454 ST adalah mobil dinas (mobnas) Kepala Bidang Teknik Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Sulawesi Tengah.

Kapolres Banggai, AKBP Ade Nuramdani melalui Plt Kapolsek Bunta IPTU Tamrin Luntuya saat dikonfirmasi membenarkan atas insiden tersebut.

BACA JUGA:  Satu Juta Satu Pekarangan di Simpang Raya, Dapat 20 Ekor Ayam Petelur, Tersisa Empat

IPTU Tamrin menyampaikan, mobil yang dikemudikan Haeruman Hadi (34) dan ditumpangi 3 orang itu melaju dari Kota Palu menuju Kota Luwuk dengan kondisi hujan.

BACA JUGA:  Hadirkan Ustadz Jumahir, Masjid Al Fattah Bukit Mambual Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi

Sekitar pukul 16.30 Wita, tepatnya di Jembatan Desa Bohotokong, Bunta, mobil dinas tersebut kehilangan kendali dan terguling jatuh kearah kanan jalan.

“Mobil tergelincir akibat kondisi jalan licin, sehingga sopir tidak bisa mengendalikan dan menyebabkan mobil terguling. Namun sopir dan penumpangnya selamat dan tidak ada luka-luka yang serius,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

Tak lupa Kapolsek Bunta mengimbau, kepada masyarakat untuk lebih waspada saat berkendara di waktu hujan, karena jalan sangat licin dan bisa saja mengganggu pemandangan.

“Kalau memang tidak memungkinkan lebih baik istirahat. Kerugian materil sekitar Rp 5 Juta,” tutupnya. (*)