BeritaDaerahNews

Seru! Final Kompetisi Sepakbola U-17 Pertemukan SSB GOR Kilongan Vs SSB SJS Luwuk

240
×

Seru! Final Kompetisi Sepakbola U-17 Pertemukan SSB GOR Kilongan Vs SSB SJS Luwuk

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Seru! Final kompetisi usia 17 tahun sepak bola Bupati Cup akan mempertemukan SSB GOR Kilongan Vs SSB SJS Luwuk Selasa, 21 Mei 2024 sore. Final itu dipusatkan di lapangan Sudarto Sport Center (SSC) Persibal Luwuk.

Di mana kedua tim tersebut lolos ke babak final setelah mengalahkan lawan-lawannya, match pertama babak semifinal SSB GOR Kilongan berhasil mengalahkan Forza Higahi Jr dengan skor 3-1 lewat drama adu pinalti setelah di waktu normal bermain imbang 0-0.

Sementara pada match kedua babak semifinal, tim SSB SJS Luwuk berhasil mengakhiri perlawanan PSM Moilong Jr Kecamatan Moilong dengan skor 3-0, pada Minggu sore (19/5/2024) kemarin. 

BACA JUGA:  Ini Para Juara Lomba Peringati Maulid Nabi di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency

Pertandingan perebutan tempat ketiga akan digelar sore ini, Senin 20 Mei 2024 yang akan mempertemukan antara Forza Higahi Jr Kecamatan Kintom versus PSM Moilong Jr Kecamatan Moilong pukul 14.30 Wita. 

Ketua panitia kompetisi sepak bola usia 17 tahun Bupati Cup, Zuhri Noho berharap babak final ini bisa mempertontonkan pertandingan yang berkualitas dan berkelas. 

BACA JUGA:  Dimeriahkan Dewa 19, Puluhan Ribu Warga Padati Konser BerAmal di GOR Kilongan 

“Dari semua tim yang mendaftar sudah barang tentu dua tim ini keluar sebagai terbaik. Sehingga diharapkan dapat menampilkan pertandingan yang menarik,” katanya. 

Zuhri Noho mengungkapkan, dari hasil pertandingan ini nantinya diharapkan bisa memunculkan atlet-atlet sepak bola yang handal. 

Sehingga dapat mewakili Kabupaten Banggai yang akan berlaga di Popda tingkat provinsi sulteng 2024 yang akan berlangsung di Kabupaten Banggai. 

BACA JUGA:  SJS Luwuk Fc dan Abim Fc Kunci Tiket Terakhir ke Perempat Final 

“Karena selain sebagai wadah untuk menyalurkan bakat dan hobi para pemain sepak bola, juga sekaligus untuk mencari bibit-bibit handal asal Kabupaten Banggai” ujar dia.

Kompetisi Sepak Bola 17 tahun Bupati Cup 2023 ini diikuti 12 tim terbaik se-Kabupaten Banggai yang dilaksanakan mulai 10-21 Mei 2024 di Lapangan SSC Persibal Luwuk. 

Kegiatan ini didukung oleh Dinas Pemuda, Olahraga, KONI Banggai, dan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Banggai. AGK