BeritaDaerahNews

Halal Bi Halal di Luwuk Timur, Ini Pesan Bupati Amirudin Jelang Pilkada 

19
×

Halal Bi Halal di Luwuk Timur, Ini Pesan Bupati Amirudin Jelang Pilkada 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO bersama rombongan menghadiri acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan di Lapangan Desa Hunduhon, Kecamatan Luwuk Timur, pada Rabu (15/5/2024).

Acara ini merupakan momen penting bagi masyarakat setempat untuk mempererat silaturahmi pasca-Ramadhan.

Dalam sambutannya, Bupati Amirudin menyampaikan apresiasi atas inisiatif masyarakat Desa Hunduhon dalam menyelenggarakan acara ini.

“Alhamdulillah kemarin saya di Whatsapp oleh Pak Camat untuk hadir pada acara ini, saya jawab insya Allah hadir nanti setelah turun dari bandara saya langsung menuju kesana,” ujar Bupati Banggai, dilansir dari liputan Diskominfo Banggai.

BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

Ia menyampaikan atas nama Pimpinan Daerah mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.

“Walaupun kemarin tidak sempat ketemu saya mohon maaf lahir dan batin,” tutur Bupati Amirudin.

BACA JUGA:  Selain Komoditi dari Luar Daerah, Ahmad Ali Juga Sentil Pendidikan Gratis Tapi  Ortu Dibebankan Beli Baju Seragam dan Buku

Bupati Amirudin menambahkan, tahun ini merupakan tahun pilkada. 

“Oleh sebab itu saya ingin mengajak kepada kita semuanya siapapun yang akan mengikuti pilkada itu adalah saudara-saudara kita, sambut mereka dengan baik, berikan mereka kesempatan untuk dapat berkampanye jika datang didesa atau dikecamatan,” pesan Bupati Amirudin.

Bupati Banggai juga menyampaikan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan di seluruh wilayah Banggai, termasuk Luwuk Timur.

BACA JUGA:  Mulai 25 September, Incumbent Harus Cuti dan Banggai Dipimpin Pejabat Sementara 

Kegiatan Halal Bi Halal ini diisi dengan berbagai acara menarik seperti pertunjukan seni dan budaya, serta kegiatan sosial yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat. 

Acara ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan masyarakat, serta memperkokoh semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan di masa depan. (*)