Scroll untuk baca artikel
Example 300250
Example 300250
BeritaDaerahNews

Telah Diresmikan, Ini Sederet Layanan Kesehatan di Klinik Tirta Medical Centre Luwuk

×

Telah Diresmikan, Ini Sederet Layanan Kesehatan di Klinik Tirta Medical Centre Luwuk

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Telah diresmikan, ini sederet layanan kesehatan yang disediakan Klinik Tirta Medical Centre Cabang Luwuk.

Sabtu 11 Mei 2024, Klinik Tirta Medical Centre Cabang Luwuk telah diresmikan oleh Staf Ahli Bupati Banggai, Mujiono SH., MH., yang didampingi Kadinkes Banggai, dr. I Wayan Suartika dan Kepala Klinik Tirta Medical Centre Cabang Luwuk, dr. Gitawan Sapta Permana.

Example 300250

Kehadiran Klinik Tirta Medical Centre Cabang Luwuk, tentunya menjadi kabar bahagia bagi masyarakat Kabupaten Banggai dan sekitarnya yang ingin berobat. 

BACA JUGA:  Diduga Mabuk, Pemuda Asal Bangkep Ini Alami Laka Tunggal di Luwuk Hingga Meregang Nyawa

Dokter Umum Klinik Tirta Medical Centre Cabang Luwuk, dr. Mifta memberikan penjelasan seputar layanan kesehatan yang ada di kliniknya.

“Klinik Tirta berdiri sejak tahun 2003, jadi sudah 21 tahun. Hingga saat ini, sudah ada 30 Cabang lebih, dan salah satunya ada di Kota Luwuk,” ungkapnya.

Untuk layanan kesehatan yang disiapkan, pertama ada rawat inap, layanan gawat darurat 24 jam, layanan dokter umum, layanan medical check up, layanan laboratorium, Ekh/Treadmill, layanan Audiometri, layanan Spirometri, Rontgen, immune booster, Apotek, dan home care.

BACA JUGA:  Bunta Expo Resmi Dibuka Wabup, Tampilkan Produk Lokal Hingga Seni Budaya

“Kami juga ada layanan apotek 24 jam, bisa konsultasi pembagian obat dan pengantaran langsung obat ke rumah. Ada juga layanan pemberian imun booster, kalau bapak ibu agak capek, bisa datang saja ke Klinik Tirta,” bebernya.

Tidak hanya itu, ada beberapa keistimewaan dari Klinik Tirta Medical Centre Cabang Luwuk yang beda dari lainnya, selain fasilitas lengkap, klinik juga bisa memberikan pelayanan langsung di rumah pasien.

BACA JUGA:  Besok, 261 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Banggai Akan Dilepas

“Mau pelayanan di Klinik okey, di rumah juga oke. Kalau pasien tidak bisa datang ke klinik, kami dokter umum dan para medik, bisa langsung ke rumah untuk pemeriksaan. Kemudian layanan ambulans 24 jam,” terangnya.

Olehnya, kehadiran Klinik Tirta Medical Centre Cabang Luwuk ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan sekitarnya sebagai solusi lengkap dalam layanan kesehatan. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *