BeritaDaerahNewsPendidikan

Puluhan Mahasiswa FISIP UMLB Mulai Turun ke Lokasi MKM, Disambut Antusias Pemcam

77
×

Puluhan Mahasiswa FISIP UMLB Mulai Turun ke Lokasi MKM, Disambut Antusias Pemcam

Sebarkan artikel ini
Puluhan mahasiswa peserta magang kerja mandiri mengabadikan momen saat penyerahan ke Pemerintah Kecamatan Luwuk Utara. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Mulai hari ini Senin 6 Mei 2024, puluhan mahasiswa peserta magang kerja mandiri (MKM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Unismuh Luwuk turun ke lokasi magang.

Salah satu lokasi magang kerja mandiri angkatan XVII ini adalah Kecamatan Luwuk Utara. Pagi mahasiswa peserta MKM itu diserahkan ke pemerintah kecamatan dan pemerintah desa, sesuai lokasi magang.

Untuk penyerahan peserta magang di Luwuk Utara ini, langsung dipimpin oleh Dekan FISIP Unismuh Luwuk, Dr. Kisman Karinda.

BACA JUGA:  Satu Juta Satu Pekarangan di Simpang Raya, Dapat 20 Ekor Ayam Petelur, Tersisa Empat

Dalam penyerahan itu, Dekan Kisman didampingi Kaprodi Ilmu Komunikasi dan DPL Magang Kerja Mandiri Kecamatan Luwuk Utara, Erwin Nursin.

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

“Alhamdulillah respon pemerintah kecamatan sangat baik, bahkan salam sambutannya, Pak Camat Luwuk Utara berharap kegiatan. KKN kedepan alangkah baiknya bisa ditempatkan di Luwuk Utara,” ungkap Dekan Kisman Karinda, penuh bangga.

Dekan berharap, mahasiswa yang melaksanakan Magang Kerja Mandiri ini dapat berkolaborasi baik secara internal kelompok, dan terlebih kepada pemerintah desa dalam menjalankan programnya.

BACA JUGA:  2.668 Peserta Siap Ramaikan Run de City, Ada dari Jepang Hingga India

“Jadi di Luwuk Utara ini, ada 4 posko yang menjadi lokasi magang, dan setiap satu posko sekitar 4-5 orang,” tandasnya. (*)