BeritaDaerahNews

Hajar Skuad SDN Mansahang 2-0, Tim Persebas Junior Jawara Futsal U-12

59
×

Hajar Skuad SDN Mansahang 2-0, Tim Persebas Junior Jawara Futsal U-12

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Persatuan Sepakbola Batui Selatan (Persebas) Junior meraih kemenangan gemilang dalam pertandingan futsal kategori U-12 yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren (Ponpes) Alam Al-Fatih Toili pimpinan Ustadz Jajang Suparman. 

Pertandingan yang berlangsung selama seminggu, dari tanggal 29 April hingga 5 Mei 2024, di Lapangan futsal Pondok Pesantren Alam Al-Fatih, menampilkan semangat dan keterampilan yang luar biasa dari para peserta.

Dalam pertandingan final, Persebas Junior menunjukkan performa yang mengesankan sekaligus partai balas dendam dengan meraih kemenangan skor 2-0 (pada babak final) melawan SDN Mansahang, sementara dalam perebutan tempat ketiga SD Inpres 02 Rusa Kencana Menang 4-2 atas MIS Daarul Ulum. 

BACA JUGA:  Dilepas Sekkab, Jalan Santai Jilid II Meriahkan Milad Pertama Magister Manajemen FEB UMLB

Turnamen ini diberi nama Al-Fatih Cup, dan diikuti 10 tim dari Toili, Batui Selatan dan Batui yang terbagi dua pool.

Pada turnamen tersebut tim Persebas Junior keluar sebagai juara, SDN Mansahang sebagai runner-up, juara ketiga SD Inpres 02 Rusa Kencana, pemain terbaik Dito dari Persebas Junior, Top scorer dengan 10 gol Radit dari SD Impres 02 Rusa Kencana,dan kiper terbaik Yulianto dari tim SDN Mansahang.

BACA JUGA:  Oscar Reunion Fc Temani Mutiara Nambo Lolos ke Putaran 16 Besar Piala Camat LukTar

Ustadz Asran, S.Pd.I, Kepala Sekolah SMP Islam Al-Fatih mengatakan kegiatan ini dibuat untuk mencari bakat dan ajang silaturahim serta mengenalkan anak-anak SD dunia pesantren dengan harapan setelah lulus SD anak-anak punya minat masuk pesantren dan di Pesantren (Al-Fatih) bakat bola dari anak-anak akan di kembangkan dengan adanya tim bola Al-Fatih Fc.

BACA JUGA:  Prima Motor Toili Gelar Customer Day dan Kenalkan NMax Turbo

“Insyaa Alloh turnamen futsal Al-Fatih Cup II tahun depan akan digelar sekitar awal tahun bulan Januari 2025 dengan tim peserta yang lebih banyak lagi,”pungkasnya.AGK

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250