Scroll untuk baca artikel
Example 300250
Example 300250
BeritaDaerahNews

Sulianti Murad Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Cabup di Partai NasDem Banggai

×

Sulianti Murad Resmi Ambil Formulir Pendaftaran Cabup di Partai NasDem Banggai

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Tepat di momentum Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Ketua Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Hj. Sulianti Murad resmi mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati di Partai NasDem, Kamis 2 Mei 2024.

Seperti diketahui, saat ini Partai NasDem secara serentak tengah membuka pendaftaran untuk Bakal Cabup dan Cawabup dari tanggal 1-7 Mei 2024.

Example 300250

Pengambilan formulir pendaftaran Calon Bupati di Partai NasDem itu dipimpin langsung oleh LO yang juga Sekretaris Partai Gerindra, Yulias Tipa. Tampak hadir juga, sejumlah Aleg terpilih tahun 2024.

BACA JUGA:  Sukses Digelar, Ahwin Sanjaya Raih Juara Umum Terbuka di Balap Motor Kapolres Banggai Cup, Ini Daftar Lengkapnya!

Menerima kedatangan tim Cabup Sulianti Murad, Sukri Djalumang, Ketua Tim Bappilu dan juga Tim Pilkada Partai Nasdem, memberikan apresiasi.

“Sangat kami hargai atas kehadiran Partai Gerindra yang mendaftarkan Hj. Sulianti Murad sebagai Bakal Calon Bupati Banggai,” ujar Sukri Djalumang.

BACA JUGA:  Bunta Expo Resmi Dibuka Wabup, Tampilkan Produk Lokal Hingga Seni Budaya

Sukri Djalumang menekankan, bahwa keputusan terkait penerimaan rekomendasi nantinya, aka ditentukan oleh DPP Partai NasDem.

Partai Nasdem Banggai mengharapkan proses seleksi calon Bupati Banggai berjalan dengan transparan dan adil.

Sementara itu, Sekretaris Partai Gerindra Banggai Julius Tipa mengatakan bahwa mereka diamanatkan untuk mengambil formulir pendaftaran Sulianti Murad di Partai NasDem.

BACA JUGA:  Besok, 261 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Banggai Akan Dilepas

Ia menyebutkan, saat ini Sulianti Murad tengah melaksanakan ibadah umroh.

Tim Sulianti Murad berharap Partai NasDem tidak lagi kemana-mana dan bisa bersama untuk memenangkan Cabup Sulianti Murad. “Semoga putih dan biru bisa bersama di Pilkada Banggai,” harapnya, seperti dikutip dari media online Banggai Raya. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *