BeritaDaerahNewsPendidikan

Silaturahmi, Ustadz Muadz Temui Kepala Kemenag Banggai

158
×

Silaturahmi, Ustadz Muadz Temui Kepala Kemenag Banggai

Sebarkan artikel ini
Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Mu'adz Lc., M.Hi., bersilaturahmi dengan Kepala Kemenag Banggai, H. Suardi Kandjai. FOTO: IST
Example 300250

Banggaikece.id- Untuk menjalin silaturahmi, Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Mu’adz Lc., M.Hi., menemui Kepala Kemenag Banggai, H. Drs. Suardi Kandjai, Selasa 30 April 2024.

Dalam silaturahmi itu, ada beberapa yang dibahas Ustadz Mu’adz bersama Kepala Kemenag Banggai.

“Agendanya pertama silaturahim dengan Kepala Kemenag Banggai yang baru, Bapak H. Suardi Kandjai,” ungkap Ustadz Mu’adz sapaan akrabnya, via pesan WhatsApp.

BACA JUGA:  Satu Juta Satu Pekarangan di Simpang Raya, Dapat 20 Ekor Ayam Petelur, Tersisa Empat

Kedua, Ustadz Mu’adz mengundang langsung Kepala Kemenag Banggai untuk hadir di acara wisuda santrinya pada 12 Mei 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Lakalantas Mobil VS Motor di Masama, Pemotor Luka-luka Hingga Mobil Ringsek

“Ketiga membahas persiapan MTQ tingkat Provinsi Sulteng, saya diberikan tanggungjawab di tafsir dan Tahfiz 30 juz,” kata Ustadz Mu’adz.

Ustadz Muadz menambahkan, sebelumnya silaturahmi juga dilakukan dua kepala madrasahnya yakni Kepala MTs Ustadz Hasroli dan Kepala MA Febriancu Nasulili.

BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

“Tadi saya silaturahmi ke Kepala Kemenag Banggai sendirian. Karena kepala madrasah baik MTs maupun MA sudah lebih dulu kemarin, (Senin, 29 April),” tandasnya. (*)