BeritaDaerahNews

Ayo Nobar Semifinal Indonesia VS Uzbekistan di Mapolsek Luwuk

27
×

Ayo Nobar Semifinal Indonesia VS Uzbekistan di Mapolsek Luwuk

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MM bakal menggelar nonton bareng (nobar) untuk menyaksikan perjalanan timnas U-23 Indonesia di Piala AFC U-23 pada babak semi-final.

Maka dari itu pihaknya menggelar nobar pertandingan antara Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 Senin (29/4/2024) malam ini, di Lapangan Apel Mapolsek Luwuk.

“Kami mengajak masyarakat Kota Luwuk dan sekitarnya untuk ramai-ramai nonton bareng dukung timnas pada babak Semi Final Piala AFC 2024,” ujar Kapolres Banggai.

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

Acara nobar even sepak bola dunia dua tahunan, ini bertujuan untuk mempererat hubungan Polri dalam hal ini Polres Banggai dengan masyarakat.

Menariknya lagi dalam even nobar ini, pihaknya mempersilakan semua warga datang secara gratis serta ada hiburan musik. Demikian, Kapolres mengimbau untuk masyarakat tetap perhatikan faktor keamanan dan keselamatan serta tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

BACA JUGA:  Ditanya Soal Tambang Batu Gamping di Bangkep, Ini Jawaban Tegas Ahmad Ali

“Mulai pukul 21.00 Wita sampai dengan pertandingan usai. Jadi jangan lewatkan kesempatan baik ini,” jelas AKBP Ade.

BACA JUGA:  Ayo Ramaikan Berlangsung 4 Hari, Banggai Government Expo 2024 Resmi Dibuka

Sementara itu, Kasi Humas IPTU AL Amin S. Muda juga menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan kita dapat meningkatkan kecintaan terhadap olah raga sepak bola nasional. 

“Bisa meningkatkan kecintaan kita terhadap olah raga sepak bola nasional. Serta dapat membangun ikatan positif antara Polri dan Masyarakat” tutupnya. (*)