BeritaDaerahNews

Terpilih Aklamasi, Angga Saputra Pimpin HIPMI Banggai Periode 2024-2027

136
×

Terpilih Aklamasi, Angga Saputra Pimpin HIPMI Banggai Periode 2024-2027

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Angga Saputra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Banggai periode 2024-2027.

Ia terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang ke IV yang dilaksanakan di hotel Santika Luwuk dan dibuka langsung Kamil Datu Adam Asisten I Banggai, pada Minggu 28 April 2024.

Hadir pada Muscab ke IV HIPMI di antaranya Sekretaris Umum (Sekum) Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sulteng, Ketum BPC HIPMI Morowali, Ketum BPC Donggala, Ketum BPC Poso, Ketum BPC Tolitoli, Ketum BPC Sigi, dan mantan ketua BPC HIPMI Banggai seperti Herwin Yatim, Romy Botutihe, Michael Tendean, Achmad Ciwang, dan Retno. S.Nading. 

BACA JUGA:  Pembahasan APBD Perubahan Tergesa-Gesa, Ada Apa?

Sekretaris Umum BPD HIPMI Sulawesi Tengah, Akmal Rohadi mengatakan bahwa Musyawarah Cabang adalah sarana pengambilan keputusan tertinggi dalam organisasi HIPMI Tingkat Kabupaten. 

BACA JUGA:  Diserahkan Langsung Menteri, Bupati Amirudin Terima Penghargaan Kemenkumham 

“Saya berharap Ketua Umum terpilih dapat bersinergi dengan pemerintah. Serta bisa mencetak pengusaha-pengusaha muda untuk meningkatkan perekonomian daerah,” katanya. 

Usai terpilih sebagai ketua umum BPC HIPMI Banggai, Angga Saputra punya beberapa program untuk membesarkan organisasi ini kedepan. 

lanjut dia, intinya ingin menjadikan HIPMI sebagai rumah bersama bagi pemuda  pengusaha, untuk saling bertumbuh dan berdaya. 

Terkait dengan komposisi kepengurusan HIPMI Banggai periode 2024 sampai 2027, Ketua Umum terpilih mengaku masih dalam tahapan penyusunan. 

BACA JUGA:  Prima Motor Toili Gelar Customer Day dan Kenalkan NMax Turbo

“Untuk struktur, sementara disusun sambil menjelang pelantikan.Kemungkinan bulan Mei akan dilaksanakan pelantikan pengurus,” Katanya. 

Sementara itu tempat terpisah Ustadz Muhammad Muadz berpesan semangat dan tulus dalam menjalani tugas, setiap kebijakan diambil setelah berfikir jernih jangan lupa minta pendapat kepada yang lebih tua. AGK

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250