BeritaDaerahNews

Pengurus Kerukunan Pomenggon Noa Bualemo Silaturahmi ke Wabup Banggai, Tegaskan Siap Bersinergi

51
×

Pengurus Kerukunan Pomenggon Noa Bualemo Silaturahmi ke Wabup Banggai, Tegaskan Siap Bersinergi

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Dalam rangka persiapan kegiatan acara temu Akbar 2024, pengurus Keluarga Besar Paguyuban Pomenggon Noa Kecamatan Bualemo Kabupaten Banggai menemui Wakil Bupati Banggai, Drs.H. Furqanuddin Masulili, MM, untuk silaturahmi di  ruang kerjanya  Kantor Bupati Banggai, Selasa (23/4/2024). 

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Kerukunan Keluarga Besar Pomenggon Noa Kecamatan Bualemo,.Surdin Abidjala.S.sosz Sekretaris Pomenggon Noa, Saifudin Lamala, SH dan pengurus pomenggon noa lainnya.

Ketua Kerukunan Pomenggon Noa Kecamatan Bualemo, Surdin Abidjala, S.Sos mengucapkan terimakasih banyak kepada Wakil Bupati Banggai Drs.H. Furqanuddin Masulili yang sudah luangkan waktu untuk bersilaturahmi.

BACA JUGA:  Kerap Ganggu Istri Tetangga, Pria di Moilong Ini Dianiaya, Polisi Turun Mediasi
BACA JUGA:  Ombudsman: PLN Bisa Dituntut Ganti Rugi Masyarakat Bangkep Akibat Pemadaman

Dalam pertemuan itu kata dia, Wabup mendukung keberadaan Kerukunan Keluarga Besar Pomenggon Noa yang ada di Kecamatan Bualemo.

Diharapkan, keberadaan keluarga besar Kerukunan Pomenggon Noa kecamatan Bualemo dapat mendukung program – program Pemerintah Kabupaten Banggai serta bersinergi dengan pemerintah baik dari pemerintah kecamatan dan pemerintah kabupaten. 

BACA JUGA:  Giliran Petani Nuhon Keluhkan Sulit dan Mahalnya Dapatkan Pupuk di Hadapan Sulianti Murad 

“Prinsipnya, kamu dari kerukunan ingin bersinergi dengan pemerintah daerah dan mendukung program program pemerintah Kabupaten Banggai di bawah pimpinan Bupati Amirudin dan Wabup Furqanudin,” tandasnya. (*)

Penulis: Rahmat