BeritaDaerahNews

Lewat Drama Adu Penalti, Tim Mandor Yahya dan PT PCNI Lolos Semifinal  TKBM Cup

62
×

Lewat Drama Adu Penalti, Tim Mandor Yahya dan PT PCNI Lolos Semifinal  TKBM Cup

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Tim sepakbola mini Mandor Yahya Fc dan tim PT PCNI lolos ke empat besar atau semifinal dalam turnamen sepak bola mini TKBM Cup 2024, setelah berhasil menang lewat drama adu penalti di Lapangan Kalibosi Tangkiang, Senin (22/4/2024).

Di waktu normal 90 menit pertandingan berjalan sengit, kedua tim saling berbalas serangan sejak babak pertama dan kedua skor masih imbang 0-0, sehingga

pertandingan dilanjutkan ke adu penalti.

BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

Dalam adu penalti ini, tim Mandor Yahya berhasil mengalahkan tim Mandor Toli Kalaba, sedangkan di Partai ke dua, tim PT PCNI juga berhasil lolos ke empat besar usai berhasil mengalahkan tim Mandor Djalil Mardjan yang juga melalui drama adu finalti.

BACA JUGA:  Lakalantas Mobil VS Motor di Masama, Pemotor Luka-luka Hingga Mobil Ringsek

Dengan hasil pertandingan tersebut tim Mandor Yahya dan tim PT PCNI memastikan dua tempat dibabak semifinal piala TKBM Cup 2024, dan akan menunggu dua tim lagi yang akan berlaga pada hari ini, Selasa (23/4/2024). 

BACA JUGA:  Ini Para Juara Lomba Peringati Maulid Nabi di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency

Adapun pertandingan jadwal pertandingan terakhir babak 8 besar hari ini di mana pada pertandingan pertama Mandor Asri Sondeng Fc versus Mandor Rahman Lahim, dan pertandingan kedua tim Mandor AMSIR Mahmud versus tim Pengurus TKBM. AGK