BeritaDaerahNews

Pererat Silaturahmi, DSLNG Gelar Halal Bihalal Bersama Jurnalis Luwuk

30
×

Pererat Silaturahmi, DSLNG Gelar Halal Bihalal Bersama Jurnalis Luwuk

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Untuk mempererat tali silaturahmi, PT. DSLNG menggelar kegiatan Halal Bihalal 1445 Hijriah bersama para jurnalis di Kota Luwuk, Jumat malam 19 April 2024 di Rumah Makan Mahansintoko, Kelurahaan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan.

Dalam kegiatan Halal Bihalal itu dihadiri puluhan wartawan yang ada di Kota Luwuk, baik media cetak, online maupun eletronik.

Mewakili manajemen, Shankuntala Sutoyo, selaku Senior Manager Relations & Communication DSLNG, menyampaikan pentingnya acara ini sebagai wujud komitmen DSLNG dalam menjalin hubungan yang baik dengan para insan pers yang ada di Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Prima Motor Toili Gelar Customer Day dan Kenalkan NMax Turbo

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran teman-teman media dalam acara Halal Bi Halal ini. Hal ini menunjukkan bahwa komunikasi yang baik antara DSLNG dan media dapat terus terjaga,” ujarnya.

BACA JUGA:  Diserahkan Langsung Menteri, Bupati Amirudin Terima Penghargaan Kemenkumham 

Silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan media ini kata Shankuntala tentu tak lepas peran penting dari jajarannya yakni Rahmat Azis dan Khiky. Tentunya diharapkan kerja sama ini dapat terus terjaga hingga di masa mendatang.

Ia menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik, sehingga selama ini bisa terjalin hubungan yang harmonis. Dukungan media massa pada kegiatan perusahaan berjalan baik.

BACA JUGA:  Pembahasan APBD Perubahan Tergesa-Gesa, Ada Apa?

Melalui pemberitaan media, maka berbagai kegiatan perusahaan dapat tersampaikan dengan baik pada masyarakat.

Diketahui, kegiatan Halal Bihalal itu dikemas dalam suasana santai, di mana wartawan menikmati makan malam bersama dan bercengkrama dengan jajaran DSLNG. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250