BeritaDaerahNews

Dihadiri dan Disambut Ribuan Warga, Sulianti Murad Lebaran Ketupat di Toima 

28
×

Dihadiri dan Disambut Ribuan Warga, Sulianti Murad Lebaran Ketupat di Toima 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Antusias Warga sambut Kedatangan Calon Bupati Banggai dari Partai Gerindra, Sulianti Murad Husain saat mengunjungi Desa Toima, Kecamatan Bunta untuk merayakan lebaran ketupat Idul Fitri 1445 Hijriah, Rabu (17/4/2024). 

Kedatangan Sulianti Murad Husain atau yang akrab disapa Anti Murad  menyita perhatian masyarakat baik yang ada di Toima, maupun pengunjung dari berbagai desa di Kecamatan Bunta. 

Tercatat ada ribuan warga yang hadir dari 9 desa wilayah Bunta Timur. Mereka tak lupa mengabadikan momen foto bersama putri Almarhum Murad Husain tersebut.

BACA JUGA:  Kepala Daerah Hasil Pilkada 2024 Dilantik 7 Februari 2025
BACA JUGA:  Lakalantas Mobil VS Motor di Masama, Pemotor Luka-luka Hingga Mobil Ringsek

Dalam suasana lebaran ketupat tersebut Suliyanti Murad Husain berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk menyemarakkan acara perayaan tersebut sambil terus membangun silaturahmi antar sesama umat dan masyarakat yang merayakan Lebaran Ketupat untuk tetap memperkuat tali persaudaraan.

BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

Suasana silaturahmi dalam momentum lebaran ketupat tersebut berlangsung dengan akrab serta cair,  disambut dengan antusias oleh warga masyarakat dengan rasa kekeluargaan sehingga acara berlangsung dengan meriah. NAL