BeritaDaerahNews

Sulianti Murad Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh, Mulai Bali Mang, Didi Hinelo Hingga Rektor Unismuh Luwuk 

99
×

Sulianti Murad Silaturahmi ke Sejumlah Tokoh, Mulai Bali Mang, Didi Hinelo Hingga Rektor Unismuh Luwuk 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Calon Bupati Banggai dari Partai Gerindra Suliyanti Murad Husain tancap gas menyiapkan dukungan untuk menapaki kontestasi Pilkada 2024. Silaturahmi dan komunikasi politik ke sejumlah tokoh di Kabupaten Banggai dilakoni. 

Mulai dari politisi, pejabat birokrasi hingga akademisi. Mereka antara lain Samsul Bahri Mang, Kadis Pendidikan Syafruddin Hinelo hingga Rektor Unismuh Luwuk Sutrisno K Djawa, Minggu malam (14/4/2024). 

Sebelumnya, Suliyanti telah menjalin komunikasi dengan Ketua DPD Nasdem Banggai, Batia Sisilia Hadjar bersama pengurus. Silaturahmi kedua sahabat ini berlangsung di akhir ramadhan 1445 H dalam momen buka puasa bersama.

BACA JUGA:  Dimeriahkan Dewa 19, Puluhan Ribu Warga Padati Konser BerAmal di GOR Kilongan 

Kehadiran Suliyanti Murad Husain atau yang akrab disapa Anti Murad disambut baik oleh ketiga tokoh ini. Mereka terlihat akrab saat bertemu, seperti Samsulbahri Mang. 

Politisi senior Golkar ini menyambut hangat kehadiran Suliyanti Murad. Senyum persahabatan dan nuansa kekeluargaan terlihat dari sosok figur yang digadang bakal menjadi pendamping Anti Murad di Pilkada Banggai. 

Demikian halnya ketika berkunjung ke kediaman Syafruddin Hinelo. Figur yang dinilai sejumlah kalangan layak mendampingi Anti Murad terlihat bahagia mendapat kunjungan dari putri Almarhum Murad Husain tersebut.

BACA JUGA:  Mulai 25 September, Incumbent Harus Cuti dan Banggai Dipimpin Pejabat Sementara 

Saat itu, Didik Hinelo sapaan akrabnya tak sendiri. Ia didampingi istri, Indri Aziz, Caleg terpilih DPRD Banggai dari Partai Golkar.

Pertemuan berlangsung kurang lebih satu jam. Mereka terlihat akrab satu sama lain.  Senyum kegembiraan terpancar dari raut wajah baik itu Anti Murad, Didik Hinelo bersama istri. 

Nampak terlihat mendampingi Caleg terpilih DPRD Banggai dari Partai Gerindra, Wardani Murad dan Herdiyanyo Djiada.

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

Sambutan yang baik juga datang dari Rektor Unismuh Luwuk, Sutrisno K Djawa, salah seorang tokoh akademisi berpengaruh di Kabupaten Banggai. Ia bersama istri terlihat semangat didatangi oleh calon Bupati Banggai kedepan. Keakraban terlihat diantara mereka, seolah memberi sinyal positif dalam menyongsong pilkada yang sudah di depan mata.

Anti Murad mengatakan, kunjungannya kali ini adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi di momen lebaran Idul Fitri. 

Kujungan silaturahmi serupa ke sejumlah tokoh akan berlangsung dalam beberapa hari kedepan. NAL