Scroll untuk baca artikel
Example 300250
Example 300250
BeritaDaerahNews

Bersama PB Kings dan Kings Runner, Bupati Amirudin Berbagi Takjil dan Gelar Bukber

×

Bersama PB Kings dan Kings Runner, Bupati Amirudin Berbagi Takjil dan Gelar Bukber

Sebarkan artikel ini
Bupati Banggai berbagi takjil kepada Pengandara. FOTO: IST/DOK. DKISP BANGGAI
Example 300250

Banggaikece.id – Di pengujung bulan puasa, Bupati Banggai Amirudin bersama Persatuan Badminton (PB) Kings dan Kings Runner berbagi takjil untuk masyarakat Kota Luwuk.

Bupati Amirudin bersama rombongan membagikan takjil kepada warga yang melintas di Jalan Ahmad Yani, Luwuk, depan Gedung Graha Pemda, Sabtu (6/4/2024) sore.

Example 300250

Setelah berbagi takjil, Bupati Amirudin bersama rombongan berbuka puasa bersama di Masjid Nurul Falah, Kelurahan Jole, Kecamatan Luwuk Selatan. Hal ini merupakan bagian dari kunjungan safari ramadan Pemda Banggai. 

BACA JUGA:  Diduga Mabuk, Pemuda Asal Bangkep Ini Alami Laka Tunggal di Luwuk Hingga Meregang Nyawa

Hingga di penghujung Ramadhan, Pemda Banggai telah melakukan kunjungan safari Ramadhan di 24 kecamatan.

Di Masjid Nurul Falah, Bupati Amirudin yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Banggai menyampaikan apresiasinya kepada takmir masjid yang telah menjaga kebersihan dan keindahan Masjid Nurul Falah.

BACA JUGA:  Besok, 261 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Banggai Akan Dilepas

“Inilah konsep kita dalam membangun masjid. Walaupun kecil, minimalis, tetapi indah interiornya, rapi dan kebersihannya terjaga,” ujar Bupati Amirudin.

Bupati Amirudin menegaskan bahwa dukungan Pemkab Banggai untuk pembangunan rumah ibadah dan pengembangan organisasi keagamaan melalui dana hibah akan terus dilakukan.

BACA JUGA:  Bunta Expo Resmi Dibuka Wabup, Tampilkan Produk Lokal Hingga Seni Budaya

Pada momen Ramadhan ini, Bupati Amirudin menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin Kabupaten Banggai masih terdapat kekurangan.

“Apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati bapak ibu, malam hari ini, menjelang 1 Syawal, saya, atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin,” kata Bupati. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *