BeritaDaerahNewsOlahraga

Afkab Banggai Gelar Ramadhan Super Cup 2024 Malam Ini, Pertemuan Sang Jawara Smansal dan Skansal 

42
×

Afkab Banggai Gelar Ramadhan Super Cup 2024 Malam Ini, Pertemuan Sang Jawara Smansal dan Skansal 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Assosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Banggai akan menggelar turnamen Afkab Ramadhan Super Cup yang akan mempertemukan dua tim Futsal juara Smansal Ramadhan Cup versus juara Skansal Ramadhan yang akan digelar lapangan futsal GOR Kilongan Luwuk Utara, Sabtu (6/4/2024) malam. 

Adapun kedua tim yang akan berlaga adalah juara Smansal Ramadhan Cup angkatan 2022 versus juara Skansal Ramadhan Cup angkatan 2015 yang bertajuk  Afkab Ramadhan Super Cup 2024.

Ketua Afkab Banggai Lesmana Kulab saat dikonfirmasi mengatakan adapun kegiatan ini adalah bentuk apresiasi kepada alumni Smansal dan Skansal yang rutin menggelar turnamen futsal di bulan suci Ramadhan dengan tujuan memasyarakatkan olahraga futsal di Kabupaten Banggai. 

BACA JUGA:  Ratusan Warga Apal Liang Antusias Sambut Cawabup Serfi Kambey 

“Pada kegiatan Afkab Ramadhan Super Cup 2024 ini insyaallah akan dihadiri langsung oleh Ketua KONI yang juga Bupati Banggai H. Amiruddin sekaligus lounching lagu mars futsal Kabupaten Banggai,” ucapnya.

BACA JUGA:  Ahmad Ali Bebaskan Tanah dan Hibahkan ke Yayasan Sodakotin Jaariyyah Latif

Lesmana Kulab juga mengatakan sebelum pertandingan futsal Afkab Ramadhan Super Cup 2024 akan ada pertandingan eksebisi tim futsal Women dengan acara entertain lainnya yang membuat acara ini lebih meriah lagi. 

“Afkab Banggai membuat eksebisi futsal Women adalah bentuk dukungan terhadap Afprov Sulawesi Tengah yang mengalakkan turnamen futsal women, karena dimana pada porprov nanti akan dipertandingkan futsal women,” jelasnya.

BACA JUGA:  Lagi, 4 Dosen Yayasan Pendidikan Nurmal Luwuk Lulus Sertifikasi Pendidik Internasional MCE

Sebelum kegiatan ini, Afkab Banggai sudah menggelar rapat dengan mengundang panitia futsal Skansal Ramadhan dan  panitia futsal Smansal Ramadhan bersama kedua tim yang juara pada turnamen tersebut untuk membahas persiapan laga yang bertajuk Futsal Ramadhan Super Cup. AGK