BeritaDaerahNews

Santuni Ribuan Dhuafa, Sulianti Murad Didoakan Warga Semoga Bisa Pimpin Banggai

31
×

Santuni Ribuan Dhuafa, Sulianti Murad Didoakan Warga Semoga Bisa Pimpin Banggai

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC Gerindra Banggai, H. Sulianti Murad SH., MH., saat menyantuni warga tidak mampu, jelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah. FOTO: IST
Example 300250

Banggaikece.id– Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah dan juga penuh ampunan. 

Di bulan Ramadhan amal ibadah yang dilakukan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. 

Banyak hamba Allah berlomba untuk berbuat kebaikan peduli sesama. Seperti yang ditunjukkan Ketua DPC Gerindra Banggai, Suliyanti Murad Husain.

Menyadari pentingnya bulan Ramadhan untuk berbagi, tak disia-siakan oleh putri Almarhum Murad Husain ini dengan menyantuni ribuan Dhuafa di Kecamatan Bualemo, Pagimana, Bunta, Nuhon, Simpang Raya dan Lobu, Rabu (3/4/2024)

BACA JUGA:  Keren, Satlantas Polres Banggai Bagi-bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu 

Mereka menyampaikan rasa syukur atas perhatian dan kebaikan dari ibu Suliyanti Murad. Mereka mendoakan agar Suliyanti Murad bisa terus berbuat yang terbaik untuk daerah ini dan berharap bisa memimpin Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Pembahasan APBD Perubahan Tergesa-Gesa, Ada Apa?

Sulianti mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan dapat membantu meringankan beban mereka,” ujar Suliyanti.

Suliyanti mengatakan bulan Ramadhan merupakan momentum untuk saling berbagi dan peduli kepada siapapun yang layak mendapatkan perhatian dalam berbagai kebahagiaan.

BACA JUGA:  Oscar Reunion Fc Temani Mutiara Nambo Lolos ke Putaran 16 Besar Piala Camat LukTar

Menurutnya, saling berbagi dengan sesama juga memiliki nilai ibadah dan diajarkan untuk bersedekah kepada siapapun terlebih lagi memuliakan kaum dhuafa.

“Semoga bulan yang penuh berkah ini semakin banyak umat berbuat baik, ikhlas dan bersedekah untuk sesama,” tuturnya. NAL

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250