BeritaDaerahNews

Dibuka Donasi, Bantu Pembangunan Masjid Al Muttaqin Paisumosoni Banggai Laut

127
×

Dibuka Donasi, Bantu Pembangunan Masjid Al Muttaqin Paisumosoni Banggai Laut

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Sebuah inisiatif mulia telah diluncurkan di Desa Paisumosoni, Kecamatan Banggai Utara, Kabupaten Banggai Laut. 

Warga setempat bersama-sama telah memulai proyek pembangunan Mesjid Al Muttaqin untuk memenuhi kebutuhan tempat ibadah yang layak bagi masyarakat. Namun, untuk menyelesaikan proyek ini, dukungan donasi dari berbagai pihak sangat diperlukan.

Desa Paisumosoni merupakan sebuah komunitas yang kaya akan nilai-nilai keagamaan dan tradisi. Meskipun begitu, mesjid yang ada saat ini tidak lagi mampu menampung jumlah jamaah yang semakin bertambah setiap tahunnya. Kondisi masjid yang sudah tua dan kurang terawat juga menjadi perhatian serius bagi warga setempat.

BACA JUGA:  Dilepas Sekkab, Jalan Santai Jilid II Meriahkan Milad Pertama Magister Manajemen FEB UMLB

Oleh karena itu, masyarakat Desa Paisumosoni bersama dengan tokoh masyarakat setempat telah mengambil langkah untuk membangun Mesjid Al Muttaqin yang baru. Dengan desain modern dan kapasitas yang lebih besar, mesjid ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan ibadah dan kegiatan keagamaan yang semakin meningkat di desa tersebut.

Namun, proyek pembangunan ini tidak dapat terwujud tanpa dukungan dari semua pihak. 

Dalam sebuah wawancara, Ketua Panitia pembangunan Mesjid Al Muttaqin, Bapak Mardani Laaci, SE, menyatakan, “Kami mengajak seluruh masyarakat baik di dalam maupun di luar desa, serta berbagai pihak yang peduli terhadap pembangunan tempat ibadah, untuk ikut mendukung proyek pembangunan Mesjid Al Muttaqin ini dengan memberikan donasi seikhlasnya,”.

BACA JUGA:  Oscar Reunion Fc Temani Mutiara Nambo Lolos ke Putaran 16 Besar Piala Camat LukTar

Dukungan donasi dari masyarakat luas sangat diharapkan agar proyek ini dapat segera diselesaikan dan mesjid yang baru dapat segera berdiri kokoh sebagai pusat kegiatan keagamaan dan sosial bagi masyarakat Desa Paisumosoni.

Bagi mereka yang ingin memberikan kontribusi, donasi dapat disalurkan melalui rekening resmi proyek pembangunan Mesjid Al Muttaqin, Bank Sulteng: 4020201053654 a.n Mesjid Al-Muttaqin yang akan diumumkan oleh panitia pembangunan.

BACA JUGA:  Prima Motor Toili Gelar Customer Day dan Kenalkan NMax Turbo

Semoga dengan dukungan dan doa dari semua pihak, proyek pembangunan Mesjid Al Muttaqin ini dapat segera terwujud dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Paisumosoni.

“Kami akan terus mengupdate perkembangan proyek ini. Untuk informasi lebih lanjut dan kontribusi donasi, silakan hubungi panitia pembangunan Mesjid Al Muttaqin. kontak person : 0813 4397 3105 a.n Mardani Laaci, SE.,” tandasnya. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250