BeritaDaerahNews

Sebelum Safari, Mahasiswa Magister Manajemen FEB Unismuh Luwuk Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Aisyiah

34
×

Sebelum Safari, Mahasiswa Magister Manajemen FEB Unismuh Luwuk Serahkan Bantuan ke Panti Asuhan Aisyiah

Sebarkan artikel ini
Serahkan bantuan ke Panti Asuhan Aisyiah. FOTO: IST
Example 300250

Banggaikece.id-  Sebelum turun safari, Mahasiswa Magister Manajemen FEB Unismuh Luwuk, khusus Kelas A, menyambangi Panti Asuhan Aisyiah, Minggu 31 Maret 2024.

Kunjungan itu untuk menyerahkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Aisyiah, yang dihadiri langsung Rektor Unismuh Luwuk, Dr Sutrisno K Djawa dan Dekan FEB Unismuh Luwuk, Dr Wahyudin Rahman serta Dr. Jumahir.

Dalam penyerahan bantuan sembako itu, disambut antusias oleh Panti Asuhan Aisyiah. Mereka sangat mengapresiasi atas kepedulian mahasiswa di bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

BACA JUGA:  Pemdes Oluno Bulagi Sukses Gelar Musdes Penetapan RKPDes Tahun 2025

“Alhamdulillah, sebelum safari ramadhan, mahasiswa Kelas A Magister Manajemen menyerahkan bantuan kepada Panti Asuhan Aisyiah,” ungkap Dekan FEB Unismuh Luwuk, Dr. Wahyudin Rahman, via pesan WhatsApp.

BACA JUGA:  Ombudsman: PLN Bisa Dituntut Ganti Rugi Masyarakat Bangkep Akibat Pemadaman

Ia memberikan apresiasi atas kepedulian mahasiswanya di bulan suci Ramadhan ini. “Semoga ini menjadi berkah bagi mahasiswa dan motivasi bagi mahasiswa lainnya,” katanya.

BACA JUGA:  Giliran Petani Nuhon Keluhkan Sulit dan Mahalnya Dapatkan Pupuk di Hadapan Sulianti Murad 

Kegiatan yang dilakukan mahasiswanya kata Dekan, tak lain sebagai ajang silaturahmi dan sosialisasi kampus khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Luwuk.

Apresiasi juga disampaikan Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa yang turut hadir dalam kegiatan berbagi itu. (*)