BeritaDaerahNews

Mahasiswa Kelas A Magister Manajemen FEB Unismuh Luwuk Safari Ramadhan di Kintom

25
×

Mahasiswa Kelas A Magister Manajemen FEB Unismuh Luwuk Safari Ramadhan di Kintom

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Mahasiswa Kelas A, Program Pascasarjana (S2) Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk menggelar safari ramadhan di Masjid Nurulyakin Kintom, Minggu 31 Maret 2024.

Safari Ramadhan yang dilakukan perdana oleh mahasiswa S2 itu dihadiri langsung oleh Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa, Dekan FEB Unismuh Luwuk, Dr. Wahyudin Rahman dan penceramah Dr. Jumahir.

“Alhamdulillah, telah terlaksana kegiatan safari ramadhan di kecamatan Kintom. Kegiatan dihadiri langsung Pak Rektor,” ungkap Dr. Wahyudin Rahman kepada media ini, via pesan WhatsApp.

BACA JUGA:  Pembahasan APBD Perubahan Tergesa-Gesa, Ada Apa?

Selaku dekan, Dr. Wahyudin Rahman memberikan apresiasi yang tinggi kepada mahasiswanya.

“Kegiatan safari ini, sebagai ajang silaturahmi, sekaligus sosialisasi. Apalagi ini istimewa, karena pertama di Kecamatan Kintom,” tuturnya.

Sementara itu, Rektor Unismuh Luwuk, Dr. Sutrisno K Djawa juga memberikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan mahasiswa S2 Magister Manajemen.

BACA JUGA:  Diserahkan Langsung Menteri, Bupati Amirudin Terima Penghargaan Kemenkumham 

Momen safari itu, dimanfaatkan Rektor untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kintom. Pasalnya, Ia memiliki kenangan di masa kecil.

Di mana, Rektor kampus hijau itu pernah bersekolah SD di Kintom ketika sang kakak menjabat Camat Kintom pada tahun 1970-an.

Selain itu, Rektor juga melakukan sosialisasi terkait Unismuh Luwuk dalam penerimaan mahasiswa baru (PMB). Apalagi saat ini, kampus hijau telah memiliki Prodi S2, yaitu Magister Manajemen. 

BACA JUGA:  Dilepas Sekkab, Jalan Santai Jilid II Meriahkan Milad Pertama Magister Manajemen FEB UMLB

Jadi tunggu apalagi, ayo siapkan diri anda dan segera mendaftar di Unismuh Luwuk kampus favorit di Kabupaten Banggai dan terbaik kedua di Sulteng. 

Untuk diketahui, selain safari mahasiswa Magister Manajemen juga melakukan aksi berbagi ke Panti Asuhan Aisyiah. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250