BeritaDaerahNews

Mahasiswa Magister Manajemen FEB Unismuh Luwuk Berbagi ke  2 Panti Asuhan dan Gelar Bukber

27
×

Mahasiswa Magister Manajemen FEB Unismuh Luwuk Berbagi ke  2 Panti Asuhan dan Gelar Bukber

Sebarkan artikel ini
Example 300250

 Banggaikece.id- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah ini, dimanfaatkan mahasiswa Magister Manajemen Kelas B Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk dengan berbagi ke 2 Panti Asuhan.

Kegiatan berbagi ke dua Panti Asuhan yakni Panti Asuhan Aisyiah dan Panti Asuhan Ex. Sulamul Fallah itu dilakukan pada Sabtu sore 30 Maret 2024.

“Alhamdulillah, tadi mahasiswa kami S2 Magister Manajemen Kelas B selesai melakukan kegiatan berbagi ke 2 Panti Asuhan yang ada di Kota Luwuk, yaitu Panti Asuhan Sulamul Fallah dan Aisyiah,” ungkap Dekan FEB Unismuh Luwuk, Dr. Wahyudin Rahman kepada banggaikece.id, Sabtu malam 30 Maret 2024, via pesan WhatsApp.

BACA JUGA:  Keren, Satlantas Polres Banggai Bagi-bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu 

Dalam aksi berbagi itu, mahasiswa Magister Manajemen Kelas B menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako. Bantuan sembako itu berupa beras, telur hingga minyak goreng.

BACA JUGA:  Diserahkan Langsung Menteri, Bupati Amirudin Terima Penghargaan Kemenkumham 

Mendapat bantuan sembako di bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran, Panti Asuhan baik Sulamul Fallah maupun Aisyiah begitu senang dan bersyukur.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berkah untuk mahasiswa. Di mana aksi berbagi ini sebagai ajang silaturahim sekaligus sosialisasi S2 Magister Manajemen,” harapnya.

Dekan Wahyudin Rahman berharap, kegiatan ini bisa memotivasi mahasiswa lainnya dalam berbuat kebaikan dan bisa terus berkelanjutan di tahun-tahun yang akan datang.

BACA JUGA:  Prima Motor Toili Gelar Customer Day dan Kenalkan NMax Turbo

Usai menyambangi dua panti asuhan untuk berbagi, mahasiswa Magister Manajemen Kelas B FEB Unismuh Luwuk juga menggelar buka puasa bersama di Rumah Makan Deho. Ini dilakukan tak lain untuk mempererat silaturahmi antar mahasiswa dan dosen. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250