BeritaDaerahNewsPendidikan

Tak Perlu Inden, Prima Motor Luwuk Pastikan Stok Ready Selama Ramadhan Hingga Lebaran

43
×

Tak Perlu Inden, Prima Motor Luwuk Pastikan Stok Ready Selama Ramadhan Hingga Lebaran

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Bulan Ramadhan dan menghadapi lebaran idul Fitri 2024, Yamaha prima motor  memastikan stok motornya di bulan Maret hingga April 2024 tetap ready.

Bahkan Yamaha memastikan seluruh unit motor tersedia sehingga tak perlu inden. Hal ini disampaikan oleh Reki Y Anis Manager Marketing Dealer, Jumat 29 Maret 2024.

Dalam keterangannya, Yamaha Prima Motor memastikan ketersediaan seluruh produk motor yang dijual. Ini dilakukan agar para pembeli motor tak perlu menunggu untuk dapatkan motor yang diinginkan.

BACA JUGA:  Keren, Satlantas Polres Banggai Bagi-bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu 

Apalagi jika motor hendak dipakai mudik pada Lebaran 2024. “Untuk mengantisipasi masa-masa puasa lebaran ini pengiriman lancar. Jadi barang-barang dan unit kita sekarang sudah cukup ready di diler,” katanya

BACA JUGA:  Dilepas Sekkab, Jalan Santai Jilid II Meriahkan Milad Pertama Magister Manajemen FEB UMLB

Reki mengatakan saat ini semua unit memang sudah tersedia. Tapi jika memang ada inden, dipastikan waktu indennya pun takkan lama seperti sebelum-sebelumnya.

“Secara umum barang kita sudah ready di diler. Kita sudah antisipasi persiapan di masa puasa lebaran ini karena biasanya momen ini konsumen mengalami peningkatan signifikan,” ucapnya.

BACA JUGA:  Pembahasan APBD Perubahan Tergesa-Gesa, Ada Apa?

Menurut Reki, kenaikan jumlah pembeli di bulan Ramadhan pas mau mendekati lebaran baik itu secara cash maupun kredit, di mana untuk kredit leasing pembiayaan seperti Adira finance, BAF, Mandala finance, Indomobil finance, dan OTO finance siap melayani. AGK

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250