BeritaDaerahNews

Kingpeace Chapter Luwuk Bagikan Takjil Gratis dan Gelar Bukber

34
×

Kingpeace Chapter Luwuk Bagikan Takjil Gratis dan Gelar Bukber

Sebarkan artikel ini
Kingpeace Chapter Luwuk melakukan aksi bagi-bagi takjil dan gelar bukber. FOTO: IST
Example 300250

Banggaikece.id- Dalam momentum bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, komunitas mobil Kingpeace Chapter Luwuk di bawah komando Ketum Rahmat Edi, menggelar kegiatan sosial yakni bagi-bagi takjil untuk buka puasa, Jumat 29 Maret 2024.

Aksi bagi-bagi takjil yang dilakukan komunitas  yang memiliki 39 anggota dari berbagai kalangan dan berdiri sejak tahun 2020 itu bertempat di depan Bandara Syukuran Aminudin Amir Luwuk.

Kegiatan berbagi takjil itu, menyasar para Pengendara bermotor yang melintas di jalan tersebut. Tampak masyarakat begitu antusias menerima takjil yang dibagikan.

BACA JUGA:  Keren, Satlantas Polres Banggai Bagi-bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu 

Setelah aksi bagi-bagi takjil, Kingpeace Chapter Luwuk juga menggelar buka puasa bersama para anggota komunitas yang dilaksanakan di Basecamp Kingpeace Kilo Lima.

Ketua Harian Kingpeace Chapter luwuk Herliyadi atau sering disapa Acho23, mengatakan, setelah aksi bagi-bagi takjil dan bukber, kedepannya akan mengunjungi beberapa panti asuhan yang ada di Kota Luwuk.

“Aksi berbagi ini tentunya dilaksanakan agar masyarakat khususnya di kota Luwuk tidak beranggapan jika suatu komunitas itu hanya identik dengan kegiatan negatif,” akunya.

BACA JUGA:  Prima Motor Toili Gelar Customer Day dan Kenalkan NMax Turbo

Terkait rencana menyambangi panti asuhan, Aco23 yang juga owner penjualan madu murni di Kota Luwuk ini mengatakan, akan dilaksanakan pekan depan.

“Direncanakan hari Senin atau Selasa depan. Alhamdulillah, kegiatan hari ini berjalan lancar dan sukses, serta mendapat respon yang luar biasa dari masyarakat,” tuturnya.

Di sisi lain, Ketua Umum Kingpeace Chapter Luwuk, Om Rahmat Edi tengah merencanakan untuk membuka rental mobil.

BACA JUGA:  Diserahkan Langsung Menteri, Bupati Amirudin Terima Penghargaan Kemenkumham 

Tujuannya tak lain, agar masyarakat bisa menggunakan jasa para anggota komunitas Kingpeace Chapter Luwuk, bila bepergian keluar kota.

“Yang paling utama kita tetap menjaga agar komunitas kami terhindar dari kegiatan kriminalitas, seperti slogan kami (Kingpeace Chapter Luwuk) Komunitas  tempat mencari saudara, komunitas  menyatukan semua perbedaan,” tandasnya. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250