BeritaDaerahNews

Presiden Jokowi Bakal Resmikan Gedung Wisata Kilo Lima

35
×

Presiden Jokowi Bakal Resmikan Gedung Wisata Kilo Lima

Sebarkan artikel ini
Presiden Jokowi tiba di Bandara Syukuran Aminudin Amir Luwuk dan disambut langsung oleh Kapolres dan Bupati Banggai. FOTO: ISTIMEWA
Example 300250

Banggaikece.id- Dalam kunjungan ke Sulawesi Tengah (Sulteng), Presiden Joko Widodo atau Jokowi, dikabarkan akan meresmikan gedung mewah Pantai Wisata Kilo Lima, Selasa 26 Maret 2024.

Saat ini, Presiden Jokowi yang didampingi Menteri PUPR bersama rombongan telah berada di Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep).

BACA JUGA:  Hadirkan Ustadz Jumahir, Masjid Al Fattah Bukit Mambual Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi

Sekitar Pukul 11.10 WITA, Jokowi tiba di Kota Salakan menumpangi helikopter dan mendarat di lapangan Heliped, Trikora Salakan.

Tiba Pulau Peling, Jokowi mendapat sambutan antusias luar biasa dari masyarakat. Ribuan masyarakat memadati jalan untuk melihat orang nomor satu itu menginjakkan kakinya di Bangkep.

BACA JUGA:  Mulai 25 September, Incumbent Harus Cuti dan Banggai Dipimpin Pejabat Sementara 

Dikabarkan setelah kunjungan ke Bangkep, Presiden Jokowi akan menyempatkan meninjau dan meresmikan fasilitas mewah Pantai Wisata Kilo Lima.

BACA JUGA:  Lakalantas Mobil VS Motor di Masama, Pemotor Luka-luka Hingga Mobil Ringsek

Informasi peresmian oleh Presiden Jokowi itu dibenarkan oleh Kadis Pariwisata Banggai, Ismed Wardhana.

Ia menyebutkan, untuk peresmian pantai wisata Kilo Lima akan dilaksanakan setelah Sholat Ashar. “Ba’dah Ashar,” katanya, singkat. (*)