BeritaDaerahNews

Lagi, Mahasiswa Fakultas Hukum Unismuh Luwuk Bagikan Ratusan Takjil

38
×

Lagi, Mahasiswa Fakultas Hukum Unismuh Luwuk Bagikan Ratusan Takjil

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Lagi, mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk angkatan 2022 dan 2023, membagikan ratusan takjil gratis untuk buka puasa, Minggu 24 Maret 2024.

Sebanyak 200 takjil dibagikan mahasiswa Fakultas Hukum Unismuh Luwuk bertempat di depan Rujab Bupati Banggai. Para pengguna jalan, begitu antusias menerima pembagian takjil.

BACA JUGA:  Prima Motor Toili Gelar Customer Day dan Kenalkan NMax Turbo

Mahasiswa dari dua angkatan itu tak mau melewatkan bulan yang penuh berkah dengan berbagi pada sesama dengan mengusung tema “Fakultas Hukum Berbagi Keberkahan’.

Jika sebelumnya dilaksanakan di kawasan Bundaran Tugu Adipura Luwuk, Minggu kemarin mahasiswa memilih jalan depan Rujab Bupati Banggai.

Dalam aksi berbagi itu, mahasiswa didampingi langsung, Wakil Dekan III Fakultas Hukum Unismuh Luwuk, Rahmat Setiawan, SH., MH., CLA.

BACA JUGA:  Keren, Satlantas Polres Banggai Bagi-bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu 

Dalam aksi berbagi itu, tampak masyarakat yang melintas di jalan itu baik pemotor maupun sopir angkot serta pejalan kaki begitu antusias menerima takjil.

“Alhamdulillah, kegiatan berbagi berjalan lancar. Saya sebagai wakil dekan III mewakil fakultas hukum, tentunya sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini,” ungkap Rahmat Setiawan, SH., MH., CLA.

BACA JUGA:  Oscar Reunion Fc Temani Mutiara Nambo Lolos ke Putaran 16 Besar Piala Camat LukTar

Ia berharap, aksi berbagi yang dilakukan mahasiswa dua angkatan di fakultasnya bisa memotivasi mahasiswa lain dalam berbagi. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250