BeritaDaerahNews

Jelang Bukber 1.000 Umat, Babasal Net Kembali Gelar Musik Street Ramadhan dan Bagi Takjil

31
×

Jelang Bukber 1.000 Umat, Babasal Net Kembali Gelar Musik Street Ramadhan dan Bagi Takjil

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Sabtu 23 Maret 2024 kemarin, panitia pelaksana Banggai Festival Ramadhan dan Buka Bersama (Bukber) Akbar 1000 umat yang tergabung dalam komunitas Babasal Net kembali mengelar musik street ramadhan dan berbagi takjil buka puasa bertempat di lokasi titik nol depan kantor Polsek kota Luwuk.

Adapun kegiatan kedua musik street ramadhan dan berbagi takjil buka puasa ini adalah H-7 menuju bukber Akbar 1000 umat yang akan berlangsung di RTH Teluk Lalong pada tanggal 29 sampai 30 Maret 2024. 

BACA JUGA:  Menang 2-0, King Peace Fc Juara Grup K Mini Soccer Matindok Cup 2024

Rham ketua panitia mengatakan, dalam momentum ramadhan tahun ini, komunitas babasal net mempersiapkan dengan maksimal guna suksesnya pelaksanaan tersebut dengan beberapa agenda kegiatan yang akan digelar.

Kegiatan itu di antaranya musik street ramadhan, busana muslim anak SD, pildacil anak SD, dan tausiyah ramadhan .   

“Kami panitia berharap kepada masyarakat bisa memberikan dukungan dan kerjasama agar pelaksanaan kegiatan ramadhan ini berjalan dengan lancar dan berhasil dan kegiatan ini juga rencananya akan dihadiri dan dibuka langsung Bupati Banggai,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Ratusan Warga Apal Liang Antusias Sambut Cawabup Serfi Kambey 

Rham menambahkan pada acara kegiatan buka bersama ini juga mengundang Forkopimda serta juga undangan terbuka buat masyarakat kota Luwuk, panti asuhan, serta komunitas-komunitas untuk hadir bersama-sama dalam kegiatan tersebut. 

“Banggai festival ramadhan tahun ini adalah yang pertama digelar dan sebagai kepeduliaan di bulan suci ramadhan bulan kemuliaan yang penuh berkah,” kata Herman Tope yang biasa disapa Hertop Koordinator Lapangan (Korlap).

BACA JUGA:  Rakor KPA Tingkat Sulteng, Upaya Tingkatkan Penanggulangan dan Pencegahan HIV-AIDS

Hertop Koordinator Lapangan (Korlap) bukber Akbar 1000 umat, mengatakan di mana persiapan kegiatan ini sudah mencapai 70 persen, dan pihaknya juga masih terus membuka donasi bagi yang ingin berpartisipasi melalui nomornya rekening panitia BRI 333201031044538.AGK