BeritaDaerahNews

Mahasiswa Fakultas Hukum Unismuh Luwuk Bagikan Ratusan Takjil untuk Buka Puasa

23
×

Mahasiswa Fakultas Hukum Unismuh Luwuk Bagikan Ratusan Takjil untuk Buka Puasa

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Luwuk angkatan 2022 dan 2023, kompak membagikan ratusan takjil gratis untuk buka puasa, Sabtu 23 Maret 2024.

Sebanyak 250 takjil itu, dibagikan mahasiswa Fakultas Hukum kepada masyarakat yang melintas di jalan seputaran Bundaran Tugu Adipura Luwuk.

Mahasiswa dari dua angkatan itu tak mau melewatkan bulan yang penuh berkah dengan berbagi pada sesama dengan mengusung tema “Fakultas Hukum Berbagi Keberkahan’.

BACA JUGA:  Oscar Reunion Fc Temani Mutiara Nambo Lolos ke Putaran 16 Besar Piala Camat LukTar

Bundaran Tugu Adipura Luwuk menjadi titik para mahasiswa yang didampingi Dosen Pengampuh Mata Kuliah AIK ( Al Islam Kemuhammadiyaan), Suma K Saleh, S.Pd.I., M.Pd.

Kemudian turut hadir juga dalam kegiatan berbagi, Wakil Dekan III Fakultas Hukum Unismuh Luwuk, Rahmat Setiawan, SH., MH., CLA.

BACA JUGA:  Prima Motor Toili Gelar Customer Day dan Kenalkan NMax Turbo

Dalam aksi berbagi itu, tampak masyarakat yang melintas di jalan itu baik pemotor maupun sopir angkot serta pejalan kaki begitu antusias menerima takjil.

Pengguna jalan memadati salah satu ruas jalan yang menjadi titik pembagian makanan kotak (takjil) yang disiapkan secara swadaya oleh mahasiswa sebanyak 250 kotak takjil. 

BACA JUGA:  Pembahasan APBD Perubahan Tergesa-Gesa, Ada Apa?

“Alhamdulillah, kegiatan berbagi berjalan lancar. Saya sebagai wakil dekan III mewakil fakultas hukum, tentunya sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini,” ungkap Rahmat Setiawan, SH., MH., CLA.

Ia berharap, aksi berbagi yang dilakukan mahasiswa dua angkatan di fakultasnya bisa memotivasi mahasiswa lain dalam berbagi. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250