BeritaDaerahNews

Safari Ramadhan di Toili Barat, Ketua Perwis Banggai Beri Bantuan Masjid Darul Muttaqin Rp10 Juta

28
×

Safari Ramadhan di Toili Barat, Ketua Perwis Banggai Beri Bantuan Masjid Darul Muttaqin Rp10 Juta

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Persatuan Wanita Islam (Perwis) Kabupaten Banggai yang diketuai Hj. Sulianti Murad SH., MH., melakukan safari ramadhan di Kecamatan Toili Barat, Jumat malam 22 Maret 2024.

Safari Ramadhan di Kecamatan Toili Barat tepatnya di Masjid Darul Muttaqin, Desa Pasir Lamba menghadirkan penceramah Dr. Farid Haluti yang merupakan Ketua BPH Unismuh Luwuk.

Dalam Safari Ramadhan, hadir membersamai Ketua Perwis Banggai, Hj. Sulianti Murad, sejumlah pengurus dan anggota.

BACA JUGA:  Keren, Satlantas Polres Banggai Bagi-bagi Sembako untuk Warga Kurang Mampu 

Melakukan kunjungan ke Kecamatan Toili Barat dan safari ramadhan, Ketua Perwis Banggai, Hj. Sulianti Murad SH., MH., menyerahkan bantuan senilai Rp10 juta ke Masjid Darul Muttaqin Desa Pasir Lamba.

“Saya mewakili almarhum Bapak Murad Husain, memberikan bantuan kepada masjid ini, sebesar Rp10 juta,” kata Hj. Sulianti Murad dalam sambutan, yang disambut tepuk tangan, seperti dilansir dalam video yang dibagikan akun Facebook, Sahabat Sulianti Murad.

BACA JUGA:  Prima Motor Toili Gelar Customer Day dan Kenalkan NMax Turbo

Ia menyadari, bantuan yang diberikan tidak begitu besar dengan melihat pekerjaan pembangunan yang masih cukup panjang.

“Tapi saya yakin, dengan gotong royong dan bapak ibu bersatu, pembangunan masjid ini bisa selesai dapat dimanfaatkan jamaah,” ucapnya 

Sulianti Murad yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai itu, mengajak kepada jamaah yang hadir untuk mendoakan almarhum sang ayah Murad Husain.

BACA JUGA:  Turnamen Bola Voli Meriahkan HUT ke 12 Luwuk Selatan Resmi Bergulir 

“Semoga (bantuan ini) menjadi amal jariyah bagi almarhum di alam kuburnya dan semoga amal ibadah kita di bulan puasa, diterima Allah SWT. Semoga kita semua, sehat-sehat semuanya,” tutup Sulianti Murad, mendoakan. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250