Umum

Polres Bangkep Serahkan Bantuan 24 Sak Semen Untuk Masjid Al-Mubarak Desa Baka

25
×

Polres Bangkep Serahkan Bantuan 24 Sak Semen Untuk Masjid Al-Mubarak Desa Baka

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Polres Bangkep, memberikan bantuan sosial (bansos) berupa 24 sak semen, untuk Masjid Al-Mubarak di Desa Baka, yang sedang tahap pembangunan pagar mesjid, Rabu (20/3/2024).

Pemberian bantuan itu diserahkan langsung oleh Kapolres Bangkep, AKBP Jimmy Martihn Simnjuntak SIK didampingi ketua Bhayangkari Bangkep Ny. Bertha Jimmy Marthen, Kabag Bimas polres Bangkep AKP Andres Piodo bersama staf Bimad serta para ibu-ibu Bhayangkari. 

Bantuan sosial 24 sak semen  diserahkan langsung kepada para ketua panitia pembangunan mesjid Al-Mubarak H. Jufri T. Unus yang disaksikan oleh sejumlah pengurus mesjid Al-Mubarak.

BACA JUGA:  Keren, Majelis Taklim Al Fattah Bukit Mambual Juarai Lomba Sholawat 

Selain bansos semen juga diserahkan bantuan beras dan sejumlah binkisan dari ketua Bhayangkari polres Bangkep.

“Bansos ini merupakan program rutin Polres Bangkep yang dilaksanakan setiap tahun dan sudah berjalan mulai awal tahun 2020,” kata Kabag Bimas polres Bangkep AKP Andres Piodo.

Sampai saat ini kata Andres Piodo, program Polres Bangkep “Peduli” ini, telah memberikan sejumlah tempat ibadah, baik masjid maupun gereja di Kabupaten Bangkep, yang sedang tahap proses pembangunan.

BACA JUGA:  Keren, Majelis Taklim Al Fattah Bukit Mambual Juarai Lomba Sholawat 

“Alhamdulilah, hari ini kami masih bisa bersedekah dan memberikan bansos, untuk  masjid  Al-Mubarak yang sedang tahap pembangunan pagar mesjid. Bansos ini merupakan wujud keikhlasan dan ketulusan personel Polres Bangkep, yang rela menyisihkan sebagian rezekinya, kepada warga yang sangat membutuhkan,” ujarnya.

Kapolres berharap, semoga bansos ini bermanfaat bagi mereka dan membawa berkah bagi seluruh personel Polres Bangkep.

Pada kesempatan itu Kapolres berpesan, apabila ada warga yang sedang membutuhkan bantuan untuk pembangunan masjid dan gereja di Kabupaten Bangkep, segera ajukan ke pihak panitia “Peduli” Polres Bangkep, akan diupayakan untuk menyalurkannya.

BACA JUGA:  Keren, Majelis Taklim Al Fattah Bukit Mambual Juarai Lomba Sholawat 

Sementara itu Ketua  panitia pembangunan masjid Al-Mubarak H.Jufri T.Unus yang menerima bansos itu mengatakan, sangat berterima kasih kepada pihak Polres Bangkep, dengan adanya program dari Polres Bangkep Peduli ini, sangat membantu dalam tahap pembangunan masjid.

“Semoga Kapolres Bangkep bersama seluruh personilnya dan keluarga, selalu diberkati oleh Allah SWT, dalam setiap menjalankan tugas-tugasya untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat di Bangkep ini,” tandasnya.(RS)**