BeritaDaerahNews

Ketua dan Waket DPRD Banggai Masuk Dalam Tim Safari Ramadhan Bentukan Pemda

25
×

Ketua dan Waket DPRD Banggai Masuk Dalam Tim Safari Ramadhan Bentukan Pemda

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Ketua dan Wakil Ketua (Waket) DPRD Banggai bersiap mengikuti Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemda Banggai.

Baik Ketua, Wakil Ketua I dan Wakil II DRPD Banggai, ketiganya sama-sama masuk dalam daftar tim Safari Ramadhan bentukan Pemda Banggai.

Seperti diketahui, Pemda Banggai melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Banggai telah membentuk tiga tim Safari Ramadhan. 

BACA JUGA:  Turnamen Bola Voli Meriahkan HUT ke 12 Luwuk Selatan Resmi Bergulir 

Tim safari dan jadwal safari ini telah ditandatangani Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin. Ketiga Tim Safari, akan memulai kegiatannya pada 19 Maret 2024 mendatang.

Untuk Ketua DPRD Banggai, Suprapto dan Wakil Ketua I DPRD Banggai, Batia Sisilia Hadjar masuk dalam Tim A. 

BACA JUGA:  Pembahasan APBD Perubahan Tergesa-Gesa, Ada Apa?

Keduanya bergabung dalam tim safari yang dipimpin langsung Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin. Kemudian di Tim A, terdapat juga nama Kapolres Banggai, Dandim, Kepala Kejari Banggai, hingga Ketua Pengadilan Agama Luwuk. Setiap tim beranggotakan 35-37 orang.

Sementara untuk Wakil Ketua II DPRD Banggai, Samsul Bahri Mang masuk dalam Tim Safari B yang dikomandoi Wakil Bupati Banggai, Furqanuddin Masulili. 

BACA JUGA:  Diserahkan Langsung Menteri, Bupati Amirudin Terima Penghargaan Kemenkumham 

Mengawali safari, nantinya tiga tim akan menyasar tiga kecamatan. Tim A di Kecamatan Bunta, Tim B Kecamatan Simpang Raya, dan Tim C Kecamatan Nuhon. (*)

Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250 Example 300250