BeritaDaerahNewsOlahraga

Diikuti 24 Tim, Turnamen Futsal Skansal Ramadhan Jilid 2 Resmi Bergulir

28
×

Diikuti 24 Tim, Turnamen Futsal Skansal Ramadhan Jilid 2 Resmi Bergulir

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Kadispora,ketua Afkab Banggai, Lurah Kilongan Permai, Babinsa, Bhabinkamtibmas,dan para panitia futsal Skansal Ramadhan 2024. Foto Angki Bano
Example 300250

Banggaikece.id – Bupati Banggai yang diwakili Kadispora Banggai Yori Ntoi didampingi Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Banggai, Lesmana P. Kulab, S.Kom, membuka secara resmi acara Futsal Ramadhan Cup 2024 Antar Alumni SMK Negeri 1 Luwuk (Skansal), Rabu (13/3/2024) malam di Lapangan futsal GOR Kilongan Kecamatan Luwuk Utara.

Kegiatan ini menjadi wujud dukungan antara Pemerintah Kabupaten Banggai dan AFKAB Banggai dalam mendukung kegiatan olahraga di tengah masyarakat, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

Dalam sambutannya, Kadispora mewakili Bupati Banggai mengatakan permohonan maaf Bupati Banggai yang belum sempat hadir karena ada urusan lainnya, dan berharap semoga lewat turnamen ini bisa melahirkan pemain-pemain yang nantinya akan menjadi pemain yang akan membawa nama baik Kabupaten Banggai pada turnamen-turnamen berikutnya. 

Sementara itu sambutan dari Ketua Afkab Banggai Lesmana F Kulab mengatakan rencananya juara Smansal Ramadhan Cup akan dipertemukan dengan juara Skansal Ramadhan dan akan difasilitasi oleh Afkab Banggai.

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

Rencananya akan dilaksanakan selesai lebaran, dan juga dari Afkab akan mengelar turnamen futsal antar pelajar.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Futsal Skansal Ramadhan Cup 2024, Reynaldi, mengatakan terdapat 24 team yang terdaftar dalam mengikuti kegiatan futsal ini dari angkatan 2006 sampai angkatan 2026.

“Kegiatan ini Alhamdulillah  diselenggarakan sudah yang kedua kali sejak tahun lalu 2023,” ucapnya. 

Pihak sekolah SMK Negeri 1 Luwuk yang diwakili Romin Harun Waksek Kesiswaan menyampaikan apresiasi kepada Bupati Banggai dan Afkab Banggai serta panitia pelaksana angkatan 2018 atas dukungan penuhnya dalam penyelenggaraan acara ini.

BACA JUGA:  Ini Para Juara Lomba Peringati Maulid Nabi di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency

Ia berharap turnamen ini dapat menjadi ajang yang berkesan bagi para peserta dan menginspirasi semangat olahraga di Kabupaten Banggai.

Futsal Skansal Ramadhan Cup 2024 Antar Alumni SMK Negeri 1 Luwuk diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi para alumni untuk bersilaturahmi dan reuni sambil menjaga kebugaran tubuh di bulan suci Ramadhan. AGK