BeritaDaerahNews

Sambut Ramadhan, Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency Gelar Doa Bersama

33
×

Sambut Ramadhan, Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency Gelar Doa Bersama

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Pengurus Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency menggelar Doa Bersama, Sabtu Minggu malam 9 Maret 2024.

Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan di masjid itu dihadiri oleh Lurah Bukit Mambual, Juhriati Lasadam S.Sos., Pengurus Masjid, Ibu-ibu Majelis Taklim, dan bapak ibu serta anak-anak santri.

Acara Doa bersama ini dipandu langsung oleh Bendahara Masjid Al Fattah, Jajad. Sementara doanya, dipimpin oleh Imam 4, Kamrin Daga.

BACA JUGA:  Selamat, Kajari Balut Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cumlaude di Unsrat Manado

Tampak bapak ibu peserta yang hadir dalam doa bersama begitu antusias. Beragam menu hidangan tersaji yang dibawa oleh warga yang hadir di doa bersama tersebut.

“Acara Doa bersama kali ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur akan datangnya Bulan Ramadhan. Dan ini tak lain untuk mempererat hubungan silaturahmi antar warga yang ada di BTN Bukit Mambual Regency dan sekitarnya,” ungkap pemandu acara doa bersama.

BACA JUGA:  Kerap Ganggu Istri Tetangga, Pria di Moilong Ini Dianiaya, Polisi Turun Mediasi

Ia berharap, semoga umat muslim semua, diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan 1445 Hijriah, selama satu bulan Penuh.

“Kemudian, kami atas nama takmir Masjid Al Fattah menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak ibu,sekalian yang telah berpartisipasi dalam kegiatan doa bersama ini,” katanya.

“Semoga kebersamaan ini terus terjalin dan bapak ibu mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Aamiin,” tandasnya.

BACA JUGA:  PT KLS Tegaskan Izin HGU Dalam Proses Pembaharuan Sesuai Arahan Instansi Berwenang 

Kegiatan doa bersama yang dimulai dari Pukul 20.00 WITA itu berakhir pada Pukul 21.00 WITA. 

Disampaikan juga, Minggu besok 10 Maret 2024, Pengurus Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency akan menggelar kerja bakti bersih-bersih dalam dan halaman masjid.

Olehnya, diharapkan kehadiran dan partisipasinya dalam kegiatan kerja bakti menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. (*)