BeritaDaerahNewsPendidikan

TK Negeri Satap Maahas Gelar Doa Bersama Sambut Ramadhan

53
×

TK Negeri Satap Maahas Gelar Doa Bersama Sambut Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Taman Kanak-kanak (TK) Negeri Satu Atap (Satap) Maahas menggelar doa bersama menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Jumat pagi 8 Maret 2024.

Doa bersama menyambut bulan puasa ini, dipimpin atau dipandu langsung oleh Kepala TK Negeri Satap Maahas, Herlina Tou S.Pd.

Hadir di acara doa bersama, Pengawas Sekolah, Ketua Komite, Orangtua Wali peserta didik, dan para peserta didik.

Terlihat puluhan peserta didik antusias mengikuti doa bersama menyambut bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA:  Giliran Petani Nuhon Keluhkan Sulit dan Mahalnya Dapatkan Pupuk di Hadapan Sulianti Murad 

Di momentum hari terakhir sebelum libur sekolah menghadapi puasa Ramadhan ini, diisi atau dirangkaikan dengan acara ulang tahun salah satu Peserta didik.

Ia adalah Aqila Fariza Mufia. tepat Jumat 8 Maret 2024 ini, telah berusia 6 tahun. Di momen spesial ini, Aqila bersama sang ibu, merayakan ulang tahun bersama peserta didik TK Negeri Satap Maahas.

BACA JUGA:  PT KLS Tegaskan Izin HGU Dalam Proses Pembaharuan Sesuai Arahan Instansi Berwenang 

Acara ulang tahun itu dipandu langsung oleh Ratnawati Amu S.Pd. Penuh keceriaan anak-anak ketika mengikuti rangkaian acara ulang tahun.

Untuk menguji kemampuan dan keberanian, Enci Ratna sapaan akrabnya itu, memberikan kesempatan kepada peserta didik yang mau tampil menyanyi untuk Aqila yang tengah berulang tahun.

Setelah rangkaian ulang tahun selesai, dilanjutkan dengan makan bersama. Peserta didik, orangtua wali dan dewan guru berbaur dalam acara doa bersama.

BACA JUGA:  Pimpin DPRD, Patwan Kuba Ajak Anggota Tuluskan Niat Wujudkan Balut yang Maju dan Sejahtera 

Doa bersama yang digelar ini juga diharapkan  menjadi ajang silaturahmi antara orangtua dan dewan guru, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang tidak lama lagi tiba.

Diketahui, informasi dari dewan guru, mulai Sabtu besok 9 Maret peserta didik telah diliburkan dan akan kembali ke sekolah pada 18 Maret 2024 mendatang. (*)