BeritaDaerahKesehatanNews

Raker Zona IMTII Zona Indonesia Timur Resmi Dibuka, HMTI Unismuh Luwuk Jadi Tuan Rumah  

50
×

Raker Zona IMTII Zona Indonesia Timur Resmi Dibuka, HMTI Unismuh Luwuk Jadi Tuan Rumah  

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Kegiatan rapat kerja zona Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia Zona Indonesia Timur (IMTII ZIT) resmi dibuka dan Himpunan Mahasiswa Teknik industri (HMTI) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai  menjadi tuan rumah. 

Kegiatan ini merupakan agenda Rutin IMTII ZIT setiap Tahunnya setelah sebelumnya sukses menggelar Konferensi Zona. 

Ikram Sigar Mahasiswa Teknik Industri UMLB berhasil terpilih dan dinobatkan sebagai Ketua Zona IMTII ZIT. Di masa kepemimpinan Ikram Sigar selaku ketua Zona IMTII ZIT merupakan kali pertamanya menggelar rapat kerja Zona. 

Dalam momentum pembukaan Rapat kerja Zona IMTII ZIT kali ini dirangkaikan dengan Seminar yang dibanjiri oleh perwakilan mahasiswa dari berbagai jurusan yang ada di lingkup Universitas Muhammadiyah Luwuk. 

BACA JUGA:  Keren, Majelis Taklim Al Fattah Bukit Mambual Juarai Lomba Sholawat 

Pada seminar tersebut hadir sebagai pemateri perwakilan dari Pemerintah Daerah, dalam Hal ini Dinas Perindustrian dan perdagangan Kabupaten Banggai. 

Seminar yang mengangkat tema “Relefansi dan peran teknik industri dalam dunia perindustrian” itu mampu menghadirkan isu-isu sentral terkait situasi Perindustrian Di kawasan Indonesia Timur terkhusus di Kabupaten Banggai. 

Melalui seminar kali ini Ikram Sigar selaku Ketua Zona IMTII Zona Indonesia Timur sangat berharap peserta rapat kerja Zona dari berbagai kampus yang tergabung Dalam IMTII ZIT mampu mengahadirkan program kerja yang relevan dengan situasi yang ada saat ini. 

BACA JUGA:  Program SJSP Ayam Pedaging Tak Berkelanjutan, Penerima Manfaat di Toili Merugi

“Iya kami sangat berharap melalui momentum Seminar ini, teman-teman yang tergabung dalam IMTII ZIT bisa mencari rujukan program kerja dari hasil diskusi-diskusi yang berkembang dalam seminar,” harapnya. 

Ia juga berpesan dengan dilaksanakannya rapat kerja ini mampu meningkatkan Produktivitas progam kerja demi kemajuan IMTII Zona Indonesia Timur nantinya. 

“Semoga Kita selalu saling bersinergi untuk kemajuan organisasi kita tercinta dalam perencanaan Perindustrian ke depan di era revolusi industri 5.0,” ucapnya. 

BACA JUGA:  Mulai 25 September, Incumbent Harus Cuti dan Banggai Dipimpin Pejabat Sementara 

Kegiatan rapat kerja ini dihadiri oleh sembilan kampus ternama yang ada di kawasan Indonesia Timur, Universitas Negeri Gorontalo (UNG) hadir secara offline selebihnya hadir melalui Daring (Online) 

Kegiatan ini berlangsung di pelataran Kampus Universitas Muhammadiyah Luwuk, dengan dihadiri oleh  Kader dan Alumni Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) dan Perwakilan BEM maupun himpunan lingkup Universitas Muhammadiyah Luwuk. 

Kegiatan rapat kerja ini direncanakan berlangsung selama tiga hari 8-10 Maret 2024 , berlokasi di Gedung  KNPI kelurahan Karaton, Luwuk. (*)