BeritaDaerahNews

Sambut Ramadhan, Prima Motor Tawarkan Promo Merapat, Uang Muka dan Angsuran Sama-sama Rendah!

32
×

Sambut Ramadhan, Prima Motor Tawarkan Promo Merapat, Uang Muka dan Angsuran Sama-sama Rendah!

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id – Bagi Anda yang ingin kredit Yamaha Mio Gear 125, kini ada DP (uang muka) dan angsuran sama-sama rendah yang berlaku selama bulan Maret 2024.

Perusahaan pembiayaan Bussan Auto Finance (BAF), Adira Finance,Mandala Finance dan OTO Finance memberikan para konsumen penawaran berupa DP dan angsuran sama hanya Rp 960 ribu untuk Yamaha Mio Gear 125 dan Rp 980 ribu untuk Yamaha Mio Gear S 125.

BACA JUGA:  Mulai 25 September, Incumbent Harus Cuti dan Banggai Dipimpin Pejabat Sementara 

Syarat pembeliannya sangat mudah, Anda cukup dengan melampirkan foto kopi KTP dan Kartu Keluarga. Program spesial ini berlaku untuk seluruh tipe motor Yamaha Mio GEAR 125 , baik S Version maupun Standard Version .

Bambang Sangkota kepala marketing Prima Motor mengatakan program “MERAPAT” (Menyambut Ramadhan Pasti Hemat) untuk uang muka (DP) dan angsuran sama sesuai harga resmi Yamaha

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

“Pada dasarnya Yamaha selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para konsumen, salah satunya dengan berbagi kebahagiaan dan manfaat melalui program-program spesial menyambut bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari,” ucapnya. 

Pria yang akrab disapa Om Bams ini menjelaskan dimana, Yamaha Motor membekali skutik ini dengan mesin 125cc, 1-silinder, SOHC, fuel injection, dengan tenaga 7 kW pada 8.000 rpm dan torsi 9,5 Nm pada 5.500 rpm.

BACA JUGA:  SJS Luwuk Fc dan Abim Fc Kunci Tiket Terakhir ke Perempat Final 

Yamaha memberikan Yamaha Mio Gear 125 S version sejumlah fitur yakni: Answer Back System, Stop & Start System, Electric Power Socket, hazard lamp serta LED headlight. Tangki bensin bervolume 4,2 liter.

Harga Yamaha Mio Gear Rp 21 juta dan S Version Rp 21,550 juta on-the-road Luwuk dan sekitarnya. AGK