BeritaDaerahNewsOlahraga

Sengit! Sejumlah Tim Bermain Sama Kuat di Turnamen Futsal Banggai Bersaudara, One Peace Fc Menang Besar 6-3

19
×

Sengit! Sejumlah Tim Bermain Sama Kuat di Turnamen Futsal Banggai Bersaudara, One Peace Fc Menang Besar 6-3

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Semi Open turnamen futsal Banggai Bersaudara Cup 2024 telah memasuki hari ketiga jadwal pertandingannya yang berlangsung pada Minggu 3 Maret 2024.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan Maleo Sport Center eks kantor Medco tersebut mengelar 4 partai yang dimulai pukul 20.00 wita malam. 

Hasil pertandingan tersebut beberapa tim harus bermaim imbang dan ada pula tim yang meraih kemenangan perdananya untuk menjaga asah untuk lolos ke putaran selanjutnya. 

BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

Adapun hasil pertandingan di partai pertama pukul 20.00 wita tim Tanjung Tuwis Fc bermain imbang 1-1 kotra tim Puge selection Fc, dan di partai kedua pukul 20.30 wita tim Hunter Fc bermain imbang 2-2 versus Tunas Mandiri Fc. 

BACA JUGA:  Satu Juta Satu Pekarangan di Simpang Raya, Dapat 20 Ekor Ayam Petelur, Tersisa Empat

Pada partai ketiga yang berlangsung pukul 21.00 wita tim Smansal Fc bermain imbang 2-2 versus Bad Boys Fc, dan dipartai terakhir pukul 22.00 wita tim One Peace Fc menang 6-3 atas tim Baylam Fc.

BACA JUGA:  Lakalantas Mobil VS Motor di Masama, Pemotor Luka-luka Hingga Mobil Ringsek

Untuk jadwal Senin 4 Maret 2024 malam dipartai pertama akan berhadapan Kariting Fc versus Vamous Maahas Fc, partai kedua tim Pandu Keadilan Fc versus Kaldu YB Fc, partai ketiga Archigos Fc versus LLC Fc, dan partai keempat tim ADS Fc versus Sambiki Primavera Fc. AGK