BeritaDaerahNews

Sekda Banggai Laut Buka Rakor Bidang PAKIS, Upaya Membangun Sinergi

38
×

Sekda Banggai Laut Buka Rakor Bidang PAKIS, Upaya Membangun Sinergi

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id– Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Banggai Laut, Drs. Ruslan membuka secara resmi kegiatan Rapat Koordinasi Bidang Pendidikan Agama dan Pendidikan Keagamaan Islam (PAKIS) Kabupaten Banggai Laut Tahun 2024 yang dilaksanakan di Gedung Labotan Sosodek, Kamis (1/3/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergi antara Lembaga Pendidikan Keagamaan Islam dan pemerintah daerah agar pengelolaan dan pelayanan dalam proses penyelenggaraan Pendidikan Keagamaan Islam dapat semakin berkembang.

BACA JUGA:  Hadirkan Ustadz Jumahir, Masjid Al Fattah Bukit Mambual Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi

Melalui kegiatan rakor bidang pendidikan agama ini, diharapkan guru  pendidikan agama, maupun guru pendidikan agama Islam dapat dijadikan momentum untuk menambah wawasan, saling bertukar ide dan gagasan serta dapat menambah pengalaman dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar disekolah.

BACA JUGA:  Ini Para Juara Lomba Peringati Maulid Nabi di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency

“Saya berpesan yang terpenting bagaimana suatu konsep atau ide-ide pembelajaran agama Islam dapat berlangsung efektif dan efisien, sehingga kualitas belajar mengajar disekolah dapat meningkat, berjalan dengan baik, menyenangkan dan membuat ketertarikan siswa dalam materi yang disampaikan,” ucap Sekda. (RS)**