BeritaDaerahNewsPolitik

Raih 3 Kursi di DPRD Bangkep, Ketua Demokrat Nency Sampaikan Terimakasih ke Masyarakat 

58
×

Raih 3 Kursi di DPRD Bangkep, Ketua Demokrat Nency Sampaikan Terimakasih ke Masyarakat 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id–  Partai Demokrat Kabupaten Banggai Kepulauan memastikan dapat meraih tiga kursi di Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) untuk DPRD Bangkep.

Tiga kursi milik Demokrat itu tersebar di tiga Dapil berbeda yakni Dapil 1, Dapil 2, dan Dapil 3. Masing-masing raih satu kursi.

Adapun tiga Caleg Demokrat yang dipastikan melenggang ke Parlemen Trikora Salakan adalah Nency Dunda Dapil 1, Hamira S.Sahid SE., Dapil 2 dan Fauzan Muhammad Dapil 3.

BACA JUGA:  Keren, Majelis Taklim Al Fattah Bukit Mambual Juarai Lomba Sholawat 

Sukses mengunci tiga kursi, Ketua DPC Partai Demokrat Bangkep Nency Dunda mengaku bersyukur dan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Bangkep yang telah mempercayai partainya untuk duduk di kursi dewan.

BACA JUGA:  Sulteng Sukses Raih Emas Lewat Cabor Petanque di PON Aceh, 1 Atlit Alumni Unismuh Luwuk

“Perolehan 3 kursi di DPRD Bangkep menunjukkan dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap visi dan program yang diusung oleh Partai Demokrat,” katanya.

Dengan raihan ini, Nency Dunda berharap kader Partai Demokrat dapat memberikan kontribusi yang maksimal dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bangkep.

BACA JUGA:  Mantan Bupati Sofhian Mile Ajak Masyarakat Menangkan  Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang

“Ke depannya, diharapkan anggota DPRD dan partai politik lainnya dapat bekerja sama secara sinergis untuk mewujudkan pembangunan yang merata dan berkelanjutan di Kabupaten Bangkep demi kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. RS/*