BeritaDaerahNews

Sudah Sepekan, Tompotika Dana Luwuk Pindah Kantor di Unjulan

113
×

Sudah Sepekan, Tompotika Dana Luwuk Pindah Kantor di Unjulan

Sebarkan artikel ini
Kantor baru Tompotika Dana Luwuk di Unjulan. FOTO: ANGKI BANO
Example 300250

Banggaikece.id -Sudah hampir sepekan, Kantor Tompotika Dana pindah dari sebelumnya di kompleks Aa Twins jalan kilometer dua Kelurahan Bungin Timur.

Sejak Senin (19/2/2024) lalu, Tompotika Dana menempati kantor baru yang terletak di jalan Tadulako Unjulan Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara. 

Lokasinya pun cukup strategis yakni tak jauh dari SDN Unjulan Kelurahan Kilongan. 

BACA JUGA:  Promo Spesial September Bersama Cokro 2000 di Pameran BGE 2024, Potongan Angsuran Sampai 6 Bulan 

“Diharapkan dengan tempat yang baru ini, di mana letaknya cukup strategis yakni salah satu pusat perdagangan di Kota Luwuk Utara, maka kehadiran KSU Tompotika Dana ini dapat lebih mudah dijumpai dan menjadi salah satu mitra keuangan bagi masyarakat di Luwuk Utara ini”, ujar Arif Kepala Pos Tompotika Dana Luwuk.

BACA JUGA:  Yamaha Prima Motor Ramaikan Pameran BGE 2024, Dapatkan Promo Menarik!

Arif mengatakan KSU Tompotika dana adalah salah satu sekian banyak pembiayaan di kota Luwuk yang menawarkan pinjaman dengan jaminan BPKB motor maupun mobil dengan proses mudah, cepat, dan terpercaya. 

“Selain prosesnya cepat, metode tersebut juga memberikan berbagai keuntungan bagi calon konsumen dengan catatan perusahaan tersebut terdaftar serta diawasi oleh OJK dan terdaftar,”ucapnya.

BACA JUGA:  Kalahkan Dirgantara Bubung Lewat Adu Penalti, MAU Fc ke Semifinal Camat Luktar Cup 2024

Bagi yang membutuhkan dana dengan jaminan BPKB motor maupun mobil bisa segera mendatangi kantor Tompotika dana yang terletak dijalan Tadulako Unjulan, Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, atau bisa menghubungi +62 822-6251-0851,+62 813-4375-7947, +62 813-4217-0544.AGK