BeritaDaerahNews

Melenggang ke Parlemen Lalong, Wardani Murad Sampaikan Terima Kasih ke Masyarakat 

33
×

Melenggang ke Parlemen Lalong, Wardani Murad Sampaikan Terima Kasih ke Masyarakat 

Sebarkan artikel ini
Example 300250

Banggaikece.id- Wardani Murad Caleg DPRD Banggai nomor urut 1, dari Partai Gerindra memastikan diri melenggang ke Parlemen Lalong. 

Sukses mengamankan kursi di Dapil 1 yang merupakan Dapil neraka, Wardani Murad menyampaikan terima kasih kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Selain Komoditi dari Luar Daerah, Ahmad Ali Juga Sentil Pendidikan Gratis Tapi  Ortu Dibebankan Beli Baju Seragam dan Buku

Ia berterima kasih kepada masyarakat Dapil I meliputi Kecamatan Luwuk, Luwuk Selatan, Luwuk Timur, Luwuk Utara, dan Kecamatan Nambo yang telah memilihnya sebagai anggota DPRD Kabupaten Banggai periode 2024-2029.

Demikian plamfet bergambarkan Putri ke-4 Almarhum Murad Husain dari 7 bersaudara, Wardani Murad Husain yang dirilis Tim Garuda Banggai di Group WhatsApp, sekira pukul 22.39 Wita, Jumat (16/2/2024).

BACA JUGA:  Ini Para Juara Lomba Peringati Maulid Nabi di Masjid Al Fattah BTN Bukit Mambual Regency

Plamfet tersebut bertuliskan, “Terima kasih kepada seluruh masyarakat Dapil Satu, Luwuk, Luwuk Selatan, Luwuk Timur, Luwuk Utara dan Kecamatan Nambo yang telah memberikan suara dan menitipkan amanahnya kepada saya”.

BACA JUGA:  2.668 Peserta Siap Ramaikan Run de City, Ada dari Jepang Hingga India

“Semoga Allah SWT senantiasa menjaga dan memudahkan dalam menjalankan amanah yang mulia ini. Jaga suara kita sampai Pleno KPU,” tulisnya. RUM